Keluarga Besar Polres Kota Sibolga Bhabinkamtibmas, Kunjungi Panti Asuhan Baiturahman Aek Parombunan Sibolga

fokusliputan.com_SIBOLGA

Wakapolres Sibolga Kompol Gunawan Heri Sudarto, S.Sos, M.H, memberikan pesan-pesan dan motifasi kepada anak-anak panti asuhan agar lebih giat lagi dalam menjalani dunia pendidikan guna untuk mencapai cita-cita yang diinginkan untuk masa depan yang lebih bagus lagi bagi pemuda dan anak anak bangsa nanti nya.  Diharapkan, agar bantuan alakadarnya  sebagai bentuk keperdulian dari Polres Sibolga dapat diterima dan dipergunakan kepada anak anak di Panti Asuhan dengan sebaik-baiknya. 


Ibu Kartini boru Nainggolan selaku Pengurus Panti Asuhan mengucapkan terimakasih banyak kepada Polres Sibolga atas kesempatan dan perhatian yang diberikan kepada Anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan Baiturahman. 

Dapat disampaikan, kegiatan tersebut berlangsung baik penuh sukacita. Pada hari Jum'at tertanggal 11 Januari 2018 sekitar pukul 14.20 wib, Polres Sibolga melaksanakan giat Jum'at Berbagi di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Darurrahman Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan. Panti Asuhan tersebut dibawah kepengurusan Ibu Kartini boru Nainggolan, dan 20 Anak yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Baiturahman. 

Adapun kegiatan Jum'at Berbagi perduli terhadap sesama dipimpin oleh Wakapolres Sibolga Kompol Gunawan Heri Sudarto, S.Sos, M.H, turut didampingi Kasat Intel AKP S.Silitonga, SH, Kasat Sabhara AKP Agus Adhitama, SE., Ksb Humas Iptu R,Sormin,S.Ag, Kanit Reskrim Polsek Sibolga Selatan Ipda Mega Putra. Bhabinkamtibmas Kelurahan Aek Parombunan Bripka M.Sinaga, Perwakilan Personil Polres Sibolga dan Insan Pers Media Mitra Kerja. 

Selanjutnya Wakapolres Sibolga dan pejabat utama Polres Sibolga memberikan bantuan Sembako kepada pengurus panti asuhan Ibu Kartini Nainggolan dengan bantuan alakadarnya untuk dipergunakan di Panti Asuhan Tersebut. 

Kepada fokusliputan.com, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja melalui Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhan Sormin,SAg menuturkan adapun giat Jum'at Berbagi dan Silaturahmi bersama dengan Masyarakat merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sibolga dalam rangka upaya pendekatan melalui giat berbagi dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk anak-anak Yatim piatu guna meningkatkan Kepercayaan dan Simpati Masyarakat terhadap Kepolisian.


FOKUS LIPUTAN FOTO 
GIAT JUMAT BERBAGI