K2YD Polres Tapteng Berjalan Dengan Lancar

fokusliputan.com_Tapanuli Tengah

Ini merupakan kerja bakti Polres Tapanuli Tengah (Tapteng). Memperkokoh sinergitas Polri dengan masyarakat guna mendukung Pemilu 2019 Yang Aman dan Damai. 


Kepada fokusliputan.com, Kapolres Tapteng AKBP SUKAMAT SH, SIK, MH melalui Humas Polres Tapteng Iptu R.Sipahutar mengatakan tepat pada hari Selasa tertanggal 29 Januari 2019, sekitar pukul 08.45 Wib,  dibawah Pimpinan Kapolres Tapteng AKBP SUKAMAT SH, SIK, MH diikuti para pejabat utama, para perwira,  Bintara dan ASN dilingkungan Polres Tapteng , sedang melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong di Terminal Pandan jalan Feisal Tanjung Kabupaten Tapanuli Tengah. 


Kegiatan tersebut dalam rangka "Kerja Bakti Polres Tapanuli Tengah, Dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)" . Sekaligus memupuk kerja sama yang baik terhadap instansi di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) melalui Dinas Perhubungan. Dapat kita sampaikan, bahwa kegiatan berjalan dengan lancar serta gotong royong tersebut, selesai pada pukul 10.00.Wib.