Golkar Sibolga Mengadu Ke Bawaslu Terkait Apk Yang Rusak dan Hilang

fokusliputan.com_Sibolga

Diinformasikan, Golkar Sibolga harus tetap tabah menghadapi ujian atas alat peraga kampanye (APK) diduga dirusak oleh orang yang tak dikenal OTK . Sangkin banyaknya APK berlambang beringin ini dirusak oleh orang tak dikenal, tepat tertanggal 16/01/2019, akhirnya Ketua DPD Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH,MAP didampingi rekan Pak Nurdin Z beserta kader mendatangi Bawaslu Sibolga. 


Perbincangan hangat dilakukan. Terkait pengrusakan-pengrusakan baliho dan spanduk partai Golkar dan calon legislatif didaerah dapil I dan dapil II. Alat peraga kampanye itu adalah bagian dari proses kampanye. Kemudian, apabila ada alat bahan kami yang dirusak oleh orang , kami adukan, dan kami harap dapat ditindaklanjuti . Kami tidak menyuru Bawaslu mencari siapa, tetapi ditindaklanjuti , supaya tidak terulang kembali , beber Kader Golkar dihadapan Bawaslu seraya menyampaikan dukungan bahwa Bawaslu adalah mitra kerja kita untuk bisa menjadi wasit, netral, sehingga Pemilu yang bersih jujur adil. 


Selanjutnya, Ketua DPD Golkar Sibolga menyerahkan berkas dokumen pengaduan tentang hilangnya baliho, rusaknya baliho kami, dan sekaligus supaya Bawaslu lebih tegas, dan kami mendukung kinerja Bawaslu kota Sibolga, beber Jamil.