Gerakan Dukung Jamil Zeb Tumori, Politisi Pemberi Solusi, Bukan Suara Dibeli Janji Diingkari!

fokusliputan.com_SIBOLGA

Wahai saudaraku sekalian, Jangan tanyakan apa dan berapa yang akan Jamil berikan? Jamil bukan Caleg yang mengandalkan pundi materi ataupun pintar silat lidah mengolah kata berjanji kepada masyarakatnya. 


Jamil Zeb Tumori, SH, MAP adalah caleg yang siap ditagih untuk memberi solusi. Sedia semampunya hadir dikalangan masyarakat tanpa tebang pilih. Pintu rumah saya berfungsi untuk diketuk. Tempat duduknya adalah singgasana rakyat yang butuh perhatian. 

Semampu kami, akan dibantukan. Jika kita tidak sanggup kita cari kekuatan agar cukup! Saya tidak pernah menghindari keramain. Jadi caleg atau sudah menjabat saya juga dekat dan tetap milik rakyat karena saya sadar saya adalah pelayan rakyat. Yang mewakili kepentingan Anda kini dan nanti. 

Saya bukan hendak memuji diri, Saya hanya ingin saudara sekalian mengetahui. Bahwa amanah bukan hanya soal menepati janji tapi tentang bagaimana cara janji itu tertepati. Saya bukan tipe orang yang tertutup, jika anda tidak datang maka saya mendatangi. Jika anda berada dirumah, saya yang menyinggahi, jika anda ada dipelosok yang akan menelusuri! Saya bukan orang kaya, saya berasal dari masyarakat biasa. Kiprah saya berpolitik direstui Allah dan masyarakat pun percaya. 

Maka sebagian harta dari gaji wakil rakyat pun, saya sisihkan untuk membantu rakyat. Sekali lagi, jangan tanya apa yang bisa saya beri!

Saya hanya bisa pastikan, jika anda memilih maka kewajiban saya adalah melaksanakan tugas saya sebaik baiknya untuk melayani!