Doa Menyertai Perjuangan Golkar 4G Sibolga

fokusliputan.com_SIBOLGA

Kegiatan hari ini, tidak luput dari media, Berbuat baik itu, saya percaya sebahagian daripada panggilan buat kita. Berbuat baik bukan demi mengejar nasib baik. Berbuat baik adalah tanda Syukur kita kepada Tuhan. Jadi, saya percaya perbuatan baik kita, bukan karena senasib sepenanggungan pada situasi kota ini. 


Tapi, karena kita meresponi kebaikan Tuhan Luar Biasa, sehingga kita memacu diri kita, apa yang bisa kita perbuat buat kota ini dengan perbuatan baik di tahun 2019 ini, ujar Pdt.Yusuf Sumitro Pasaribu MTh, didampingi Pdt Roni Nainggolan,STh, Pdt Donald Silaban,MTh, Pdt Jonpiter Napitupulu,STh di ruangan Kantor DPD Golkar Sibolga (12/01/2019) 

Pantauan fokusliputan.com kunjungan tersebut tidak lain sekedar bertahunbaru, mempererat persaudaraan, dan makan kue tahun baru dihadiri keluarga besar Golkar Kota Sibolga. 

Kunjungan Tahun Baru 2019, Kami tak menyangka mendapat kunjungan dari PRESES GEREJA HKI DAN BKAG SIBOLGA dan menyertai Perjuangan Golkar dengan Doa merebut hati Rakyat, menciptakan pelangi diatas Langit Sibolga. Dalam silaturahmi tahun baru tersebut juga di kumandangkan Doa agar Golkar kuat dan menang dalam 17 April 2019. Tangan Tuhan ikut campur. Sebagai Wakil Rakyat tentu melayani Tokoh Agama dan Rakyat sebuah Wujud Tanggung Jawab, beber Jamil Zeb Tumori didampingi Sekretaris Syuryanti Sidabutar,  dan rekan calon wakil rakyat Dapil I dan Dapil II.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 







Kembar 4, Kami di pertemukan kembali karna sebelumnya ketika lahir,
saya hadir di RS FL Tobing Sibolga, Pertanda apa yach...?? @ jamil zebtumori,sh,map