Targetkan 2018 BPJS Kesehatan Tuntas , 2019 Tuntaskan Asuransi Nelayan 2.000 Kartu

fokusliputan.com_SIBOLGA 

Saat mendengar kabar bahwa akan dilakukan reses DPRD Jamil, warga pun berkerumun memadati acara tersebut. Tempat duduk pun penuh, bahkan warga yang hadir rela berdiri hanya untuk menyampaikan aspirasinya. 


Jamil yang kerap dekat dengan masyarakat mendapat sinyal yang positif dari warga Kota Sibolga. Don't stop comandan dari Fraksi Golkar. “Saya yakin, Bung Jamil akan meraih lebih, bukan karna faktor hebatnya, tapi saya lihat karena faktor kedekatannya dengan masyarakat khususnya warga yang kurang mampu, nah itulah aspek nilai sosialnya nilainya tinggi, beber warga kepada fokusliputan.com saat dimintai responnya menghadiri reses tersebut. 

Berlangsung baik dan sukses. Penyambutan Pimpinan DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, M. AP serta Anggota DPRD Kota Sibolga Ibu Hj. Syuryanti Sidabutar, S. KM (Partai Golkar) dan Ibu Hj. Jusraini Tanjung (Partai PKPI) oleh Ketua KNTM Kota Sibolga H. Ikmanuddin Lubis serta Tokoh Masyarakat lainnya dalam acara Reses III Anggota DPRD Kota Sibolga tertanggal 18 Desember 2018 di Jalan KH. Ahmad Dahlan depan Kantor KNTM Sibustak-bustak Kelurahan Aek Habil. 


Adapun hasil diskusi yang dicapai, membahas tentang sejauhmana penyampaian tentang Asuransi Nelayan oleh Jasindo Padang Sidempuan. Penyaluran Dana KUBE dan PKH dari Dinsos Kota, adanya penyempitan aliran Drainase serta Pemasangan Tiang Lampu yang ditanggapi oleh utusan dari Dinas PKPLH Kota Sibolga, permodalan usaha UKM yang ditanggapi langsung oleh Kadis Koperasi dan UKM Jiliwu. 

Kepada fokusliputan.com, Jamil Zeb Tumori,SH,MAP yang mencalonkan kembali sebagai Calon DPRD Sibolga dengan nomor urut 1 Fraksi Golkar , menyampaikan dengan dilaksanakannya Reses III Anggota DPRD Kota Sibolga Tahun 2018, kita wujudkan fungsi pengawasan DPRD terhadap penyelenggaraan pemerintah daerah-Desember 2018.  Golkar Menang, Kerja DPRD Sibolga Terukur dan semakin peduli dengan rakyat. Dan, dapat saya sampaikan , “Kita Targetkan ditahun 2018 BPJS KESEHATAN TUNTAS & 2019 TUNTASKAN ANSURANSI NELAYAN 2.000 KARTU.


FOKUS LIPUTAN FOTO : 






WWW.FOKUSLIPUTAN.COM