Supir Pertamina Tabrak Jembatan Sarudik Tapanuli Tengah

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Sekitar pukul 03.30 Wib pagi , kondisi cuaca hujan. Warga dan kendaraan banyak melintas melihat kejadian tersebut. Supir Pertamina BK 9923 TO yang berlaju dari jalan sidempuan menuju ke Sibolga, telah menabrak tiang jembatan Sarudik Tapanuli Tengah. 31.12.2018.


Kondisi mobil pertamina depan seluruhnya hancur dan pecahan kaca mobil berserakan di TKP. Ban mobil tersebut hampir jatuh ke bawah jembatan, serta semen pembatas jembatan tersebut terjatuh diareal sungai. 

Kepada fokusliputan, supir yang mengaku bernama Aziz Tarihoran warga rampah Tapanuli Tengah mengaku “Supirnya saya, Ngantuk, mobil yang dibawa milik ibu Arta. 


Lanjut supir, aku tadikan dari sana agak kencang, dari arah jalan sidempuan. Ada kereta kencang kali, terus kubantinglah kekiri, dari arah sidempuan juga dia, memotong dia, namanya agak ngantuk, kubantinglah kekiri. 


Informasi sementara yang diperoleh dari supir tersebut bahwa pemiliknya Rajamin Sirait Miduk Arta Siantar. Berselang beberapa menit kemudian, mobil patroli Satlantas Polres Tapteng datang ke TKP untuk mencek situasi dan meminta keterangan dari Supir dan rekannya. 


Kepada fokusliputan.com, Brigadir Andre Siregar didampingi personil yang bertugas mengatakan bisa jadi mungkin karena pengemudi mobil mengantuk, sehingga pada saat berpapasan dengan sepedamotor. Pengemudi tidak mengalami luka, hanya kerusakan materil mobil dan pembatas jembatan. 



Lanjutnya, Untuk sementara mengamankan mobil di TKP untuk menghindari kemacetan, kemudian kita akan memeriksa saksi-saksi termasuk pengemudi mobil.


fokusliputan.com