Perayaan Natal BNKP Sibolga, Wakil Rakyat DPRD Sibolga Punya Lagu Favorit

fokusliputan.com_SIBOLGA

Kepada fokusliputan.com, Pimpinan DPRD Wakil Rakyat Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH,MAP mengaku sangat senang dan bahagia dapat hadir ditengah masyarakat yang merayakan Perayaan Natal. Dengan sukacita, melihat anak-anak bergembira, bernyanyi, memuji Kekuasaan Tuhan. "Ya, Kebersamaan itu penting. Kasih itu penting, indahnya kebersamaan”. 


Kita hadir disini untuk menyampaikan Ucapan Selamat Natal kepada warga kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, ujarnya.

Lanjut Jamil didampingi rekan, "Saya ingin sekali bersama-sama melantunkan sebuah lagu. Lagu favorit saya adalah Ku Yakin Saat Kau Berfirman, Ku Menang Saat Kau Bertindak , Hidupku Hanya Ditentukan Oleh Kuasa-Mu".  


Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil, Bagi Tuhan Tak Ada Yang Tak Mungkin, Mujizat-Nya Disediakan Bagiku, Ku Diangkat Dan Dipulihkan-Nya. 


Karena tak sabaran lagi menyanyikan lagu tersebut, music keyboardpun dimulai, akhirnya lagu tersebut dinyanyikan dengan penuh kerohanian. Dapat disampaikan, Perayaan Natal Jemaat BNKP Banua Niha Keriso Protestan Resort 48 Jemaat Persiapan Aek Parombunan Sibolga, Rabu, 26 Desember 2018 dengan mengangkat tema tertulis 1 Korintus 1:30b. Acara tersebut aman dan kondusif. 


Dipenghujung acara Perayaan Natal, seluruh masyarakat warga yang beribadah dan yang hadir menyanyikan lagu Selamat Natal.

FOKUS LIPUTAN FOTO : 






fokusliputan.com