Natal Wartawan dan LSM Sibolga Tapanuli Tengah Berlangsung Sukses

fokusliputan.com_SIBOLGA

Jamil Zeb Tumori, SH, MAP turut berhadir dalam acara Natal Wartawan dan LSM Sibolga-Tapanuli Tengah, Jamil diberikan kesempatan menyampaikan sambutannya. Acara ini mendapat dukungan penuh dari Pimpinan DPRD Kota Sibolga Perayaan Ibadah Natal Wartawan Bersama LSM Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) Tahun 2018, yang digelar pada Sabtu (22/12/2018) berjalan dengan sukses dan lancar. 

 

Jamil dalam penyampainnya, sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas acara tersebut, karena dengan moment Perayaan Natal ini mampu menyatukan Wartawan dan LSM yang ada di Sibolga dan Tapanuli Tengah. 

Lanjutnya, saya sangat bangga, ternyata Wartawan dan LSM dapat menyisakan waktu, tenaga dan pikiran untuk melaksanakan acara Perayaan Ibadah Natal ini. Syukur saya berada di Sibolga sehingga bisa turut hadir secara dalam perayaan Natal ini. Dan atas kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan, saya ucapkan terima kasih ini adalah merupakan suatu kehormatan bagi saya. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Perayaan Natal Helman Tambunan saat beraudiensi menyampaikan, setelah terbentuknya Pengurus Kepanitiaan Perayaan Ibadah Natal, beberapa program dan agenda telah dirancang untuk memeriahkan dan menyemarakkan acara Perayaan Ibadah Natal tersebut. Beberapa waktu yang lalu, Panitia Perayaan Ibadah Natal Wartawan Bersama LSM Sibolga dan Tapteng Tahun 2018 telah beraudiensi dengan Ketua KNPI Tapteng Rahmansyah Sibarani dan Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga (Kajari) Sibolga Timbul Pasaribu SH. 

Prosesi acara diawali mulai dari Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga menuju lokasi Gereja HKBP Sibolga Julu. Dan Perayaan Natal akan dimeriahkan dan disemarakkan dengan kegiatan paduan suara dari SMA Fransiskus Aek Tolang Pandan dan Paduan Suara Kantate Choir.