Lakalantas Tunggal Di Sibolga, MD Setelah Mendapat Perawatan Di RSU FL Tobing Sibolga

fokusliputan.com_SIBOLGA

Diharapkan kepada pengendara sepedamotor, agar tetap berhati-hati melaju kendaraannya. Diinformasikan, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja melalui Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhan Sormin,SAg mengatakan telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas  (Lakalantas Tunggal) di Wilayah Hukum Sat Lantas Polres Sibolga. 


Sepeda Motor Kawasaki Ninja tanpa Plat yang dikendarai oleh WAHYU HIDAYAT TANJUNG, Pelajar beralamat Dsn 1 SORKAM KIRI kecamatan Sorkam Kab Tapanuli Tengah. Menabrak Trotoar jalan, kondisi korban meninggal dunia (MD). 

Lanjut Humas, adapun TKP di Jalan Ade Irma Suryani tepatnya di dekat Gereja Advent Kota Sibolga. Kejadian tersebut pada hari Kamis,  tertanggal 20 Desember 2018, sekira Pukul 00.30 Wib. 


Disampaikan Humas Polres Sibolga Iptu Ramadhan Sormin,SAg, kronologis kejadian, laka lantas bermula ketika Sepeda Motor (septor) Kawasaki Ninja tanpa TNKB yang dikendarai oleh WAHYU HIDAYAT TANJUNG melaju di jalan Ade Irma Suryani dari arah lapangan Simare mare menuju ke Arah Bundaran Barus, karena berkendaraan dengan kecepatan Tinggi, maka pengendara septor Kawasaki Ninja tanpa TNKB tersebut, tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Sehingga menyebabkan oleng ke kanan jalan (Out Off Control). Yang kemudian langsung menabrak trotoar pembatas jalan yang mengakibatkan WAHYU HIDAYAT TANJUNG mengalami luka- luka dan kemudian di rawat di RSU DR FL.TOBING SIBOLGA , kemudian meninggal dunia setelah mendapat perawatan  dan kondisi septor kendaraannya rusak. Selanjutnya, keterangan ini diperkuat oleh saksi saksi FARDIANSYAH PUTRA SALIM. Kejadian tersebut, ditaksir mengalami kerugian materil Rp.400.000. 


Selanjutnya, kasus laka lantas tersebut masih dalam proses oleh Sat Lantas Polres Sibolga. fokusliputan.com kembali mengkonfirmasi hal ini kepada Kasat Lantas Polres Sibolga AKP.Binsar Pribadi Aritonang,S.Sos melalui seluler. Kasat Lantas Polres Sibolga mengatakan MD nya setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit, BB masih dikantor. Saya harap, pengendara jagalah keselamatan.