Kepala Daerah Tapteng, Serahkan Bantuan Kepada Pendeta HKBP Resort Manduamas

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Guna memastikan informasi bahwa salah satu Pendeta mendapat bantuan sepedamotor, fokusliputan.com langsung menghubungi via seluler Kepala Daerah (Bupati ) Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani. “Iya benar informasinya, ujar Bupati (20/12/2018). 


Diinformasikan, Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani menyerahkan bantuan satu unit sepeda motor kepada Pdt. Vevo Hutajulu, bantuan tersebut berasal dari uang pribadi Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani, Kamis,20/12/2018 

Pdt. Vevo Hutajulu merupakan Pendeta HKBP Resort Manduamas Timur Kecamatan Manduamas Tapanuli Tengah, menyampaikan sangat terharu dan senang seraya mengucapkan terima kasih serta rasa bangganya kepada Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani "Kita sangat bersyukur dengan Kepemimpinan Bapak Bupati Tapanuli Tengah, Saya baru saja ditempatkan bertugas di Tapanuli Tengah, tapi saya sudah bisa melihat bahwa Bupati sangat antusias untuk melihat dan memperhatikan perkembangan kehidupan dan kerukunan ummat beragama di Tapanuli Tengah. 

Terkhusus pada kesempatan ini saya menerima satu unit sepeda motor yang merupakan bantuan dari uang pribadi Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Semoga Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Keluarga senantiasa sehat selalu dan makin semangat untuk bekerja membangun Tapanuli Tengah yang lebih maju. 

Dapat disampaikan, penyerahan bantuan tersebut turut didampingi Wakil Bupati Tapanuli Tengah Bapak Darwin Sitompul.