Warga Parombunan Beri Dukungan Kepada Jamil Zeb Tumori

fokusliputan.com_SIBOLGA 

Warga Aek Parombunan nyatakan dukungan untuk Jamil Zeb Tumori pada Pemilu Legislatif yang akan datang. Bertempat dikediaman yang biasa dikenal dengan sebutan Ama Zofan, sekelompok warga Jalan Perjuangan Lingkungan 6 Kelurahan Aek Parombunan berkumpul di Posko Relawan dan menyatakan siap memilih, mendukung dan memenangkan Jamil Zeb Tumori selaku Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Sibolga Dapil 2 No. Urut 1 Partai Golkar pada Pemilu Tahun 2019 yang akan datang. 


Dukungan secara langsung disampaikan perwakilan warga disela-sela saat perayaan syukuran Ulang tahun yang dilaksanakan oleh PD IIPG Kota Sibolga. Kendati demikian, harapan mereka sesungguhnya bila terpilih kembali agar dapat lebih memperhatikan daerah tempat tinggal mereka saat ini, karna apa yang telah Jamil perjuangkan buat mereka masih perlu banyak lagi yang ingin diperjuangkan untuk lebih baik lagi kedepan dan pembangunan dapat terealisasi didaerah ini. 

Pada kesempatan tersebut, Jamil pun meminta Doa dan izin restu kepada warga untuk dapat mendoakannya dan ikut serta dalam perjuangannya dalam memenangkan Partai Golkar yang saat ini dinahkodainya agar semua harapan dan keinginan mampu diwujudkan bila kita bisa menjadi pemenang dan sudah pasti kita sebagai penentunya. 

Acara syukuran dan dukungan pun ditutup dengan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME dengan Doa yang langsung dibawakan oleh tuan rumah Ina Zofan.