Salam Restorasi, Bersatu Berjuang Menang, Berlangsung di PIA Hotel Pandan

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Selamat datang di Tapanuli Tengah, Negeri Wisata Sejuta Pesona. Ketua DPW NasDem Tengku Erry Nuradi, Ketua DPP Partai Nasdem Martin Manurung,SE,MA.  Dalam rangka pembekalan calon legislatif partai Nasdem kabupaten / kota / provinsi se-dapil Sumut 9  Partai Nasdem Periode 2019-2024 se-dapil IX Sumut DPRD Tapteng, Sibolga, Humbang Hasundutan, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Samosir dan DPR RI Se-Dapil Sumut 2 Pia Hotel Pandan, 14 November 2018. 


Dalam pengarahannya Martin membeberkan target DPP NasDem untuk meraih posisi atas di pemilu mendatang. Ia pun memacu semangat para caleg NasDem di Sumut IX untuk dapat meraih prestasi tertinggi di pemilu serentak tahun depan itu. Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Komperwil) NasDem Sumatera Utara ini memberikan dua tantangan kepada caleg NasDem Sumut yakni mempertahankan posisi yang sudah nyaman atau membidik prestasi yang lebih tinggi.Martin kembali memacu semangat caleg NasDem Sumut terutama di Dapil IX untuk dapat bersama-sama mengibarkan panji restorasi agar semakin berkembang di masyarakat. (rilis teks_partainasdem.id)


Nasdem Tanpa Mahar, Restorasi Indonesia. Bersama Nasdem, kita wujudkan gerakan perubahan. Tiba di Bandara FL.Tobing Tapanuli Tengah sekitar pukul 08.50 Wib armada Garuda Jakarta, kedatangannya disambut keluarga besar NasDem.


Kepada fokusliputan.com, Imam Safi’i Simatupang,SE yang juga Caleg DPRD Daerah Pemilihan 2 Tapanuli Tengah (Kecamatan Badiri, Pinangsori, Lumut, Sibabangun, Sukabangun) menuturkan berlangsung baik dan sukses. Ini dalam rangka perkenalan calon legislatif. Dan pemaparan tentang Pemilu. Narasumber dari KPU, dan Bawaslu Tapteng tentang pemilu.

Ya, saya yakin kita bisa mewakili memperjuangkan aspirasi rakyat, dukungan dari rekan kita, Harus Bersatu , Harus berjuang, Menang, beber Imam safii yang juga sebagai Ketua Dewan Kesenian Tapanuli Tengah.