Saatnya Yang Muda Berkarya, Partai Berkarya, Konsolidasi Sahabat Purim Putri J.Dachi "Kita Harus Bersatu"

fokusliputan.com_NIAS SELATAN

Saatnya yang muda berkarya, Partai Berkarya mendapat sambutan yang baik dari warga Nias Selatan. Dalam mencapai sebuah tujuan kemenangan membutuhkan sebuah persatuan dan kesatuan, ujar caleg dari Partai Berkarya PURIM PUTRI J.DACHI NO URUT 1 DAPIL 1 kabupaten Nias Selatan. 



Dalam sambutannya, Putri menyampaikan bahwa dalam mencapai sebuah tujuan, "Tak cukup sendiri perlu semua dukungan dari segala element masyarakat. (25/11/2018). Masyarakat harus  mampu menilai siapakah sosok yang layak menjawab semua persoalan rakyat, tidak membuat kecewa, lakukan sesuai tupoksi wakil rakyat, Legislasi, angggaran dan pengawasan. 

Dapat disampaikan , Konsolidasi relawan Putri Purim Dachi ini , harus memperkokoh rasa persatuan. diketahui, bahwa Putri Purim adalah alumni USU serta termasuk darah organisasi GMNI. Figur muda ini sangat memiliki semangat yang tinggi dalam menyambung lidah rakyat. 


Dalam acara ini dihadiri unsur dan dukungan berbagai masyarakat , simpatisan dan relawan, organisasi, apresiasi sejumlah tokoh masyarakat karena masyarakat Nias Selatan memiliki sosok muda yang memiliki kualitas, integritas, dan akuntabilitas yang mampu hadir langsung di tengah masyarakat. Semoga aspirasi warga dapat terealisasi dengan baik, beber warga setempat. Yasowanolo laia