Ringankan Beban Saudara, Yellow Family Melayat.

fokusliputan.com_SIBOLGA

Kepada fokusliputan.com, Wakil Rakyat DPRD Sibolga melanjutkan misi persaudaraan dengan melakukan pelayanan akhir untuk rakyat. Ambulance milik Yellow family tersebut diperuntukkan bagi rakyat kota Sibolga, yang bertujuan meringankan beban. (12/11/2018)


Jamil Zeb Tumori,SH,MAP yang akrab disapa pelayan masyarakat mengatakan dihadapan keluarga yang lagi berduka , ‘Selamat Jalan Kak Yusniar Zebua. Turut berkabung atas berpulangnya Jusniar Zebua. Salah satu masyarakat yang sangat setia dan berkomitmen penuh untuk memilih Jamil kembali di Pemilu nanti bahkan dirinya memastikan siap di TPS. Namun apa daya, ajal terlebih dahulu menjemputnya. 


Hadir dalam suasana duka, Jamil memberikan penghiburan, agar tidak ingin keluarga yang ditinggalkan larut dalam kesedihan panjang. Segala hal yang berurusan dengan pemakaman adalah persembahan terakhir bagi Ibu Yusniar Zebua atas rasa kemanusiaan terlebih lagi dari loyalitasnya. 

Lanjutnya, dalam kata-kata penghormatan, Jamil mengungkapkan semoga Kak Jusniar damai di Surga dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapinya. Ambulance Golkar Yellow Family adalah armada pengantar jenazah Ibu Jusniar untuk dimakamkan. Sebagai bentuk kepedulian dan layanan terakhir yang bisa kami berikan bersama, sebentuk tali asih dan pelukan hangat untuk para keluarga. 


Didampingi tim Yellow Family dan rekan, pelayan masyarakat ini menuturkan bahwa kehadiran dan apa yang bisa saya lakukan semoga menambah semangat serta kuatkan keluarga menghadapi musibah, meskipun bukan uang yang banyak untuk diberikan. Perhatian dan kasih sayang ini tulus tak ternilai harganya. Bela Rakyat, lanjutkan perjuangan.