Rapat Perdana Koalisi Pemenangan Jokowi-Amin di Sibolga

fokusliputan.com_SIBOLGA

Andri Christanto Malau melalui pesan singkat WA. Tim Kampanye Daerah (TKD) koalisi pemenangan pasangan calon Presiden Joko Widodo-Ma’aruf Amin telah menggelar rapat perdana bersama pengurus partai politik (parpol) pengusung, di sekretariat DPD II Golkar Sibolga. Sedikit kecewa dengan jumlah peserta rapat yang hanya dihadiri 11 orang dari 38 pengurus yang diundang. Andri masih optimis, roda organisasi tim kampanye daerah Sibolga akan berjalan maksimal, dengan harapan seluruh partai politik dapat proaktif menjalankan tugas. Kamis (08/11/2018).



Rapat koalisi pemenangan Jokowi-Amin yang dihadiri utusan Golkar, PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, dan PPP minus Hanura, Perindo, dan PKPI, dipimpin langsung ketua TKD Sibolga, Andri Christanto Malau.
Kegiatan ini untuk membahas tentang revitalisasi pengurus TKD, kesekretariatan dan program kerja dari partai politik pengusung. “Sangat perlu dilaksanakan, mengingat pesta demokrasi Presiden tahun 2019 tinggal menghitung bulan. Saya selaku ketua tim harus menyampaikan konsolidasi tentang kepengurusan. Masih banyak pengurus-pengurus yang belum aktif, sehingga perlu revitalisasi atau penyegaran-penyegaran anggota struktur kampanye. Pertemuan lanjutan TKD akan digelar beberapa hari kedepan, dengan menghadirkan seluruh ketua partai politik, untuk menyamakan persepsi soal komposisi revitalisasi pengurus tim kampanye daerah, sekretariat dan program kerja.

Rapat kedua nanti kita akan undang seluruh ketua partai koalisi pengusung Jokowi-Amin. Selain membahas soal revitalisasi pengurus, kita akan coba bahas soal pengunduran diri sekretaris TKD Manahan Dalimunthe dari Nasdem. Karena Andri diberi kewenangan untuk menyusun kepengurusan sesuai surat TKD Sumut No.029 ini penting.