Penindakan Terhadap Pelanggaran Kasat Mata, di Pos Simpanglima Jalan Horas

fokusliputan.com_SIBOLGA

Jangan lewat kesitu, ada razia. Demikian ucapan salah satu pengendara sepedamotor kepada fokusliputan.com, sekitar pukul 16.00 Sore (26/11/2018). Dan sebagian warga mengatakan, kegiatan yang dilakukan personil satlantas tersebut bagus itu, karena areal simpang lima ini, lampu lalu lintasnya cenderung tak berfungsi, kadang hidup, kadang tak nyala, yang mana lampu hijau , kuning, merah kita tak tau. Jadi, dengan hadirnya personil lalu lintas, bisa tertib pengendara diareal simpang lima jalan horas Sibolga ini, kalau bisa pagi hari jam anak sekolah juga. 


Aiptu HB Siagian dan personil menuturkan kita bertugas dalam pengamanan berlalu lintas, utamakan keselamatan. 

Kepada fokusliputan.com, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja melalui Kasatlantas Polres Sibolga AKP Binsar Pribadi Aritonang menuturkan melalui seluler WA, Dalam menciptakan tertib berlalu-lintas, Satlantas Polres Sibolga disamping melaksanakan himbauan dan dikmas tentang tertib berlalu-lintas juga melaksanakan patroli di seputaran wilayah hukum Polres Sibolga dan melakukan penindakan terhadap pelanggaran lalu-lintas kasat mata yang potensi terhadap timbulnya lakalantas seperti Tidak menggunakan helm, berbonceng tiga untuk sepeda motor, berkendara dibawah umur, kebut-kebutan dll. 

Lanjutnya, Semoga dengan giat patroli satlantas Polres sibolga serta penindakan terhadap pelanggaran kasat mata, potensi laka dapat meningkatkan kesadaran masyarakat kota sibolga tentang perlunya tertib berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain disekitar kita.Terima kasih.

FOKUS LIPUTAN FOTO:





WWW.FOKUSLIPUTAN.COM