Panitia Pembangunan Masjid Al Jamil Terima Kunjungan Tim Survey BI Sibolga

fokusliputan.com_SIBOLGA 

Beberapa dokumentasi saat Panitia Pembangunan Masjid Al - Jamil Yellow Family menerima kunjungan dari Tim Survey Bank Indonesia (BI) perihal tanggapan Proposal Bantuan Pembiayaan Pembangunan Masjid yang berlokasi di Jl. Kesturi Gang Lolita, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan. Kota Sibolga.(14/11/2018) 



Kunjungan Tim Survey secara langsung diterima oleh Sekretaris Panitia Pembangunan, Razoky Hutagalung dengan para panitia lainnya saat Tim Survey melakukan peninjauan lokasi. Dalam pertemuan singkat dimaksud juga disampaikan bahwa pembangunan Masjid akan diawali dengan peletakan batu pertama yang akan direncanakan dilaksanakan pada tanggal 04 Januari 2019, semoga semua hal dalam persiapan dapat berjalan sukses dan dengan baik. 

Ada berbagai cara yang dilakukan oleh berbagai organisasi dan kelompok dalam merajut tali silaturahmi dan kekeluargaan yang telah terbina dalam sosial kemasyarakatan, hal ini lah yang ditampilkan oleh Keluarga Besar Partai Golkar Kota Sibolga yang lebih akrab didengar dengan nama Yellow Family, konsep ini dibawah kepemimpinan Jamil Zeb Tumori selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga. 



Bertempat dikediaman kader Partai Golkar, salah seorang Pengurus IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) atas nama Aswinda Dilwin tengah merayakan peringatan Hari Ulang Tahun yang ke 37 tahun dengan menggelar acara makan dan doa bersama keluarga berikut dengan Yellow Family. 



Acara sederhana yang dibaluri dengan canda tawa, rasa kekeluargaan yang telah terbina sejak lama tampak terlihat dengan senyuman yang menghiasi wajah kader dan keluarga pada acara tersebut, kiranya hubungan kekeluargaan ini akan selalu terbina dan terjaga hingga akhir hayat dan selalu menjadi sumber kekuatan Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu Legislatif Tahun 2019 untuk dapat menampung dan menyerap lebih banyak aspirasi rakyat. Karna Golkar hadir untuk rakyat, suara golkar suara rakyat.


Yellow Family