Minggu Berkat, Polres Tapteng Berbagi di Bonalumban dan Pandan

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Kami berharap kunjungan sosial ini bisa meringankan beban keluarga dan penderita lekas sembuh. Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar mengatakan kepada fokusliputan , ada tiga warga yang menderita penyakit menahun seperti struk dan lumpuh yang dikunjungi Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng.)


“Ini sebagai salah satu wujud kepedulian sosial Polisi serta langkah berbagi untuk membantu meringankan beban kepada masyarakat yang menderita sakit dan kurang Mampu”

Dapat disampaikan, Ibu Rahmadiana Boru Rambe , 65 tahun, desa bona lumban kecamatan Pandan Perum Tukka Lestari, menderita sakit Struk sudah 5 tahun. Ibu Juraida boru Siregar yang mengalami sakit struk adalah warga kelurahan budi luhur kecamatan Pandan, ibu tersebut mengalami sakit sitruk 4 tahun. Kemudian, Yusniar Harefa, 63 tahun kelurahan budi luhur , ibu tersebut sakit lumpuh, menderita sudah 4 tahun.

Lanjut Humas, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, SH, S.I.K., MH bersama personil jajaran mengunjungi dan bersilaturahmi kerumah warga yang menderita penyakit Struk dan Lumpuh, Minggu 25 Nov 2018 Pukul 16.00 Wib.


FOKUS LIPUTAN FOTO "MINGGU BERKAT"