Malam Pengantar Tugas Kapolres Tapanuli Tengah

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH 

Kepala Daerah Tapanuli Tengah (Bupati) Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri Malam Pengantar Tugas Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Tengah dilaksanakan di lapangan Mapolres Tapteng. Dalam sambutannya , mengucapkan terima kasih  dan penghargaan yang setinggi tingginya disampaikan kepada Bapak AKBP Hari Setyo Budi, S.IK, M.Si telah  mengemban tugas dengan baik selama kurang lebih dua setengah tahun menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Tapteng. 


Hari ini kami melepaskan Pak Heri Setyo Budi kiranya sukses dan amanah di tempat tugas yang baru dan dengan pergantian jabatan dengan Kapolres Tapteng,  atas nama instansi jajaran dinas Pemkab Tapteng dan atas nama masyarakat Tapteng mengucapkan selamat datang ,Jumat 23/11/2018. 

Kepada Kapolres Tapteng yang baru Bapak AKBP.  Sukamat, S.IK, SH, MH di Kabupaten Tapteng akan menjadikan Tapteng yang lebih aman serta kondusif “ Harapan kita kiranya Hubungan sinergitas Polres dan Pemkab Tapteng terjalin dengan erat untuk sama sama mewujudkan Tapteng Yang aman dan damai.

Kegiatan Malam Pengantar Tugas Kapolres Tapteng yang baru juga dirangkai dengan acara Pemberian Cinderamata dan penyematan Ulos oleh Bupati kepada  Kapolres yang Baru dan Lama. 

Acara ini dihadiri oleh Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Wakil Walikota Sibolga , Forkopimda Tapteng, Sekdakab Tapteng, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, Ketua TP PKK Tapteng, Camat, Lurah dan Kades se Kab. Tapteng, DPRD Kabupaten Tapteng, Tokoh Agama, Ketua MUI, Kalapas, Tokoh Masyarakat, Ketua DPD KNPI Tapteng dan Organisasi masyarakat. 

Sementara itu, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Mapolres Tapteng , siang hari. Lepas sambut Kapolres Taptengah dari AKBP HARI SETYO BUDI S.IK. M.SI dengan AKBP SUKAMAT SH. S.IK. MH. 

Tertanggal 25/11/2018, Humas Polres Tapteng Ipda Dahrul Sitompul mengatakan kita sudah pindah, sekarang Humasnya Pak Iptu Rensa Sipahutar. 

Dengan dilaksanakannya Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan dapat di peroleh informasi lebih banyak langsung dari masyarakat mengenai keamanan, serta penyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Iptu Rensa Sipahutar menuturkan kepada fokusliputan.com, kita akan tetap menjalin kerjasama yang baik dengan mitra media PERS,organisasi kemasyarakatan Ormas Kepemudaan. Saya harapkan kepada warga tetap menjaga keutuhan NKRI, hindari HOAX, hindari ujaran kebencian, jalin persaudaraan, ciptakan suasana kondusif. 

FOKUS LIPUTAN FOTO : 

Lepas sambut Kapolres Taptengah dari AKBP HARI SETYO BUDI S.IK. M.SI dengan AKBP SUKAMAT SH. S.IK. MH.