Keluarga Besar Polres Tapteng ,Perwira Adakan Syukuran Santunan Anak Yatim Piatu

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, S.H., S.I.K., M.H bersama dengan Para Perwira dan anggota melaksanakan kegiatan Syukuran dan Santunan Kepada anak yatim piatu, Kegiatan dilaksanakan di Rumah dinas Kapolres Tapteng. Dalam acara tersebut terdapat kurang lebih 30 Anak yatim Piatu yang diberikan Santunan Oleh kapolres Tapteng.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Tapteng menyampaikan ucapan terimakasih atas doa yang dipanjatkan dalam acara syukuran ini dan mohon dukungan untuk dapat menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat Kab.Tapanuli Tengah. Selasa 27/11/2018 Pukul 19.30 Wib.

Sebagai makhluk sosial dalam kehidupan ini, kita harus menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara di tempat lain yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral dari kita. Sudah sepantasnya, hati kita sebagai sesama manusia dan seorang muslim peduli dengan sesama.

Memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukan rasa kepedulian terhadap kehidupan anak-anak yatim piatu di sekitar kita. Karena memelihara dan memperhatikan anak yatim merupakan perintah dari Allah SWT dan anjuran dari Rasulullah SAW.