Kapolres Sibolga Anjang Sana Peduli Sesama, Temui Warga Tambunan.

fokusliputan.com_SIBOLGA 

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang luar biasa. Memberi semangat kepada salah satu warga yang sedang mengalami derita sakit. Polres memberikan semangat kepada warga tersebut, semoga penyakitnya cepat sembuh dan tetap memohon ber-Doa kepada Tuhan.


Sabtu (24 November 2018) sekitar pukul 11.20 wib, Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Peduli Sesama. Menemui seorang Balita Yoel Tambunan, usia 4 tahun. Anak dari pasangan Bapak Doli Pardame Tambunan, 31 tahun, Buruh Bongkar muat dan Ibu Trisna wati br Hutahean, 33 thn, Pedagang, yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Pondok Reformasi yang menderita menderita penyakit kangker otak Stadium Akhir. 

Kapolres Sibolga memberikan pesan , motifasi kepada keluarga Yoel Tambunan agar tetap semangat dalam menghadapi penyakit yang diderita. Kiranya Penyakit dapat segera sembuh. Polres Sibolga juga memberikan tali kasih untuk biaya perobatan Yoel Tambunan. 

Keluarga Yoel Tambunan Ibu Trisna Wati mengucapkan terimakasih banyak Kepada Polres Sibolga dan apresiasi sebesarnya atas Anjangsana yang diberikan oleh Polres Sibolga. 

Dalam waktu bersamaan, Kapolres Sibolga melaksanakan tatap muka dan silaturahmi di Warung Cakap - cakap dengan Masyarakat Jalan Yos Sudarso Pondok Reformasi Kel.Kota Beringin . Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menjaga situasi di lingkungan Kelurahan Kota Beringin dan bekerjasama dengan pihak Kepolisian  dalam memberantas Peredaran Narkoba, jangan mudah terprovokasi dengan  isu-isu atau berita Hoax yang pada intinya membuat kekawatiran, ketakutan ,keresahan ditengah-tengah masyarakat. 

Kegiatan Bakti sosial dan Silaturahmi bersama masyarakat merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sibolga dalam rangka memberikan pendekatan dan sentuhan kepada masyarakat, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian. 

Adapun kegiatan Anjang sana peduli terhadap sesama dipimpin oleh Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harindja, S.IK. M.H. Wakapolres Sibolga Kompol Gunawan Heri Sudarto, S.Sos, M.H. Kabag Ren Kompol Sugi Afandi, SH, Kasat Intel AKP S.Silitonga, SH, Kasat Bhinmas AKP Pesta Simarmata, SH. Kasat Sabhara AKP Agus Adhitama, SE. Bhabinkamtibmas Kel Kota Beringin Bripka Hadi Sitanggang serta jajaran perwakilan Personil Polres Sibolga.