Berbuat Kebaikan Misi Yang Harus Dilestarikan

fokusliputan.com_SIBOLGA

Berbuat kebaikan, belajar menyenangkan hati sesama, membantu saudara kita yang susah , merupakan ciri khas dari Yellow Family. Hal ini terlihat disaat Wakil rakyat menyapa rakyatnya, dan itu dilakukan bukan sekali ini saja, tetapi sudah menjadi kebiasaannya mendengarkan keluhan rakyatnya. Bela rakyat, lanjutkan perjuangan. Beringin Untuk Rakyat berteduh. (16/11/2018)


Terlihat, Wakil Rakyat Jamil Zeb Tumori selaku Ketua DPD Golkar Sibolga didampingi rekan timnya memberikan alat bantu jalan kepada JAMAAH MESJID NURUL HUDA.  Warga Kamil pun spontan mengucapkan Terima Kasih Pak Jamil, atas perhatiannya kepada Bapak Sakjan Nasution. 

Ungkapan rasa terima kasih yang diucapkan oleh Kamil Gulo selaku Ketua BKM Nurul Huda pasca diserahkannya alat bantu berjalan oleh Wakil Ketua DPRD Jamil Zeb Tumori, SH, MAP kepada Bapak Sakjan Nasution, jamaah mesjid Nurul Huda. 

Bapak Sakjan Nasution mempunyai Ghirah dan Kemauan ibadah yang kuat kendati dirinya dalam kondisi disabilitas pada bagian kaki. Namun hal itu bukan menjadi alasan baginya untuk urung beribadah. 


Atas dasar inilah, Jamil Zeb Tumori memberikan sedekah zariahnya untuk memberikan alat bantu jalan kepada Bapak Sakjan. Kiranya semakin memudahkan aktifitas kesehariannya dalam mencari rejeki, mengabdi dan menghambakan diri kepada Ilahi. 

Semoga menjadi berkah untuk Bapak Sakjan, uluran kasih sayang ini adalah wujud saling tolong menolong sesama manusia terlebih dalam akidah. Selamat memakai dan diharapkan apa yang diberikan ini mampu memberi banyak kemanfaatan, pesan Jamil.