Awasi Anak Dari Pengaruh Sikap Yang Tidak Baik

fokusliputan.com_SIBOLGA

Ini perlu saya tekankan, pesan penting dan harus ditanggapi serius demi masa depan anak kita, generasi kita. Saya sebagai Kabid Trantibumdan Linmas Satpol PP kota Sibolga, agar Orang tua mengawasi anaknya dilingkungan keluarga, biar jangan terpengaruh dengan Narkoba dan pengisap Lem dan juga diharapkan pihak sekolah juga mengawasi siswa/i nya pada saat jam belajar mengajar, ujar Firman L kepada fokusliputan.com


Adapun nama data-data yang diterima dari pihak satuan polisi pamong praja, nama anak tersebut ; HMP(pelajar), TS, LP,YANazara SMP Neg di Sibolga, SYKKoto SMP sw ketapang Sibolga  pelajar bolos.


Anak tersebut diberikan pengarahan dan pembinaan , selanjutnya diserahkan kepada orangtua mereka. Pihak Orang tua juga berterimakasih karena pemerintah cq satpol pp ikut membantu mereka dalam mengawasi anak mereka dan mereka menandatangani pernyataan mengawasi anak mereka supaya jangan terulang kembali. Salah satu Siswi Smp Negeri dan siswi SMP -m berangkat dari rumah tapi tidak masuk ke sekolah (12/11/2018).