Agar Terhindar Dari Banjir , 2019 SD Hutabalang 6 di Bangun

FOKUS LIPUTAN. TAPANULI TENGAH

Tahun 2019 yang akan datang diinformasikan bahwa SD Hutabalang 6 akan dibangun sehingga terhindar dari banjir, Anak Pintar yang Lulus masuk Perguruan Tinggi (prestasi) tapi tidak mampu melanjutkan kuliah, akan dikuliahkan, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang akan bertanggungjawab mengkuliahkannya.


Kepala daerah Tapteng  menghimbau  pihak Kepala Sekolah,  pengajar Guru SMP Badiri agar dapat memberikan contoh kepada anak peserta didik,  jangan anak didik dilarang merokok sementara guru merokok didepan murid. Kemudian kepada Kepala Sekolah,  Guru dibidang kerohanian agar menjadi teladan bagi anak didik dalam melaksanakan Ibadah, yang bagi Muslim melaksanakan Ibadah Sholat lima waktu dan bagi guru yang Nasrani mengarahkan anak didik  ke ibadah Gereja mengikuti kebaktian.

Selaku Putra Daerah bersama Wakil Bupati lahir dan besar di Tapteng tentu akan mengabdi membangun Tapteng, saat ini Pembangunan Infrastruktur  sedang dilaksanakan di Tapteng untuk itu kami berharap masyarakat mendukung dan mendoakan  mensukseskan Pembangunan tersebut, beber Baktiar


Tak hanya itu, Pemkab Tapteng juga melakukan giat peletakan batu pertama Mushollah Nurul Waton SMP  Negeri  1 Badiri. Pembangunan Infrastruktur tentu  harus diimbangi  dengan Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Iman dan Taqwa seperti yang kita lakukan saat ini. Untuk itu, kiranya setelah selesai pembangunannya dapat dimanfaatkan untuk pembinaan akhlak, Budi Pekerti melahirkan  anak didik yang beriman dan bertaqwa.

Kegiatan tersebut tidak lain untuk menciptakan hubungan ramah tamah bersama antara Guru, Orang Tua, Siswa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Badiri, penanaman Pohon diareal sekolah, Peletakan Batu Pertama  Mushollah Nurul Waton SMP  Negeri  1 Badiri (Jumat kemarin), Pemotongan Kue Ulang Tahun Kepala Daerah ke 34 Kepala Daerah tersebut. Kegiatan ini dihadiri OPD Tapteng Camat Badiri Khairul Kiedy Pasaribu, Kepala Sekolah, Guru dan Orangtua siswa SMP Negeri 1 Badiri, Tokoh Masyarakat.