Wakil Rakyat Sibolga Temui Walikota Padang Sidempuan

FOKUS LIPUTAN. SIBOLGA. 

Kepada FOKUS LIPUTAN, , Jamil Zeb Tumori,SH,MAP bersama rekan mitra kerja bertolak ke Tapanuli Selatan (Madina) dalam rangka misi kemanusiaan. Tujuan kita cuma satu, Silahturahmi dengan Walikota Padang Sidempuan Bapak Irsan Efendi Nasution, SH yang telah mengadakan Acara Peduli Amal Madina sehingga banyak bantuan yang bisa diakomodir bagi Pemkab Madina , Minggu, Pentas Seni dan Malam Amal Madina. (23/10/2018)


Senin (22/10/2018), kita serahkan langsung bantuan , Honor Jamil Zeb Tumori bulan ini adalah Rezeki Saudara di Madina Yang Harus Bangkit Pasca Musibah. Alhamdulillah, Saya dapat membagikan rezeki halal ini untuk membantu saudara-saudara kita yang baru saja melewati masa yang kurang baik setelah dilanda musibah banjir bandang yang mendera Kabupaten Madina.

Banyak yang berduka atas kehilangan jiwa dan hartanya namun cobaan bagi orang-orang yang sabar adalah penguji dirinya untuk meningkatkan derajat di mata Tuhan. Jangan larut dalam sedih saudaraku, ketika kita jatuh maka mari bersama bangkit kembali dan menjalankan hidup dengan mengambil makna dan hikmah untuk menjadikan pribadi kita lebih baik lagi. Kami tidak akan meninggalkan anda sendiri, banyak uluran tangan orang-orang yang peduli dan simpati menyemangati.

Honor Wakil Rakyat ini saya beri kepada Pemkab Madina untuk disalurkan bagi mereka yang membutuhkan, tak lupa pula kami sampaikan rasa terima kasih dan salut bagi Walikota Padang Sidempuan Bapak Irsan Efendi Nasution, SH yang telah mengadakan acara peduli amal Madina sehingga banyak bantuan yang bisa diakomodir bagi Pemkab Madina.