Sibolga Selatan, Deklarasi Damai Pemilu 2019

FOKUS LIPUTAN. SIBOLGA

Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, diharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga keharmonisan dan menciptakan keamanan ketertiban Masyarakat KAMTIBMAS. Untuk itu, tepat pada tanggal 06/10/2018, Deklarasi Pemilu 2019 secara resmi dilakukan dengan Penandatanganan dukungan Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk oleh masyarakat kecamatan Sibolga Selatan.



Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polsek Sibolga Selatan sekitar pukul 07.30 wib bertempat di Halaman Mako Polsek Sibolga Selatan, dengan menjalin kerjasama , baik dengan Pemerintah Kecamatan Sibolga Selatan, Panwascam serta PPK Sibolga Selatan selaku Penyelenggara kegiatan tersebut.

Seluruh rangkaian Kegiatan berlangsung dengan hikmat, lancar dan aman kondusif. Senam Bersama Masyarakat Kecamatan Sibolga Selatan, Pembacaan naskah Deklarasi Damai oleh Ketua PPK Sdr Rony Gurusinga yang di ikuti oleh masyarakat kecamatan setempat, yang diharapkan agar Pemilu 2019 terlaksana dengan tertib. 

Selanjutnya di laksanakan Penandatanganan dukungan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk oleh masyarakat  kecamatan Sibolga Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan, Danramil Kota Sibolga, Camat Sibolga Selatan, Ketua PPK Sibolga Selatan, Ketua Panwascam Sibolga Selatan, Lurah se-Kec. Sibolga Selatan, Kepling se-Kec. Sibolga Selatan, Personil Polsek Sibolga Selatan, Babinsa se-Kec. Sibolga Selatan, Bhabinkamtibmas se-Kec. Sibolga Selatan, Tomas, Toga, Toda serta undangan lainnya yang notabene bagian dari masyarakat Kec. Sibolga Selatan, yang hadir sekitar 250 orang.



FOTO DEKLARASI PEMILU 2019 AMAN DAMAI 
DAN SEJUK DI KECAMATAN SIBOLGA SELATAN