Sahabat 44 Ajak Muda-Mudi Teruslah Berkarya

FOKUS LIPUTAN. SIBOLGA

Sahabat 44 Ajak Muda Mudi Teruslah Berkarya. Sahabat 44 maksudnya bahwa saudara Martin Jasenson Harefa maju sebagai calon legislatif dengan menggunakan perahu politik Golongan Karya (4). Nomor urut menempati posisi (4). Sembari meminta Doa dan Dukungan kepada sahabat yang berada diwilayah kecamatan Sibolga Sambas dan Sibolga Selatan. (10/10/2018).


Tidak banyak komentar yang diberikan Martin, saat FOKUS LIPUTAN mencoba mencari tahu , apa tujuan beliau menjadi caleg.

Martin mengatakan teori sih boleh, namun prakteknya yang utama. Bagi saya adalah jalin komunikasi baik dengan warga, saudara, khususnya muda-mudi, siapapun mereka. Teruslah berkarya. Tuhan memberikan kita akal budi yang sehat, kita gunakan sebaik mungkin, kita harus Syukuri itu.


Kesibukan Martin juga terlihat dengan mengembangkan usaha miliknya Ud.Faomasi. Usaha percetakan ATK (alat Tulis Kantor), melayani warga dengan memberikan jasa fotocopi, percetakan undangan, keperluan kantor dan sekolah, yang terletak di Jalan Eben Ezer Sigalingging, Aek Parombunan, Sibolga Selatan Kota Sibolga, Sumatera Utara 22524

Lanjutnya, bagaimana cara meladeni pengunjung warga yang datang ketempat usaha saya, Ya, pasti Ramah dan Santun, begitu jugalah cara kita bersosialisasi dengan warga dalam ajang demokrasi pencalonan dilegislatif saat ini.

Tak hanya itu, muda-mudi yang pengangguran juga sudah kita bantu bekerja di Warnet yang kita kelola, membuka lapangan kerja di tempat usaha percetakan kita, dengan teknik menjilid naskah, meladeni mahasiswa disaat membuat makalah dan seterusnya. Jadi, prospek kita adalah motivasi, edukasi, kredibilitas serta kemauan untuk berkarya.

Untuk saat ini, baru ini yang bisa Martin lakukan. Setidaknya muda-mudi yang pengangguran sudah bisa kita arahkan bekerja. Banyak saudara kita mengunjungi saya, untuk mencarikan pekerjaan, tapi, semampuku yang kulakukan. Untuk itu, saya berniat maju di DPRD, agar aspirasi mereka bisa saya perjuangkan lebih banyak lagi dan semuanya terletak pada keputusan rakyat nantinya, beber Aktifis Solmed Solidaritas Merah Putih kepada FOKUS LIPUTAN dikedai Bali baru-baru ini. 

Untuk diketahui , memaknai arti dari gaya 4G Partai Golkar mendapatkan nomor urut 4 dalam pengundian parpol peserta Pemilu 2019 di Gedung KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat. Makna angka 4 bagi Ketum Golkar, Airlangga Hartarto adalah sama dengan empat pilar banga Indonesia yaitu UUD 1945, Pancasila, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.