RAPIMDA GOLKAR SIBOLGA SUKSES, YAKIN RAIH 6 KURSI.

FOKUS LIPUTAN. SIBOLGA

Selamat dan sukses atas pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Sibolga. Pelantikan Pimpinan Kelurahan (PK) Partai Golkar se Kecamatan Sibolga Kota dan PK Kecamatan Sibolga Sambas, berlangsung aman dan tertib, diselenggarakan di Aula Hotel Prima Indah Sibolga (06/10/2018). Target keyakinan raih 6 (enam) Kursi.


Usai pelantikan, dan menerima SK komposisi personalia tahun 2015-2020, kader pengurus juga menerima alat peraga Kampanye yang akan dikibarkan di lingkungan daerah masing-masing. 

Golkar Bersih , Golkar Bangkit , Golkar Maju , Golkar Menang. Pertemuan ini juga memberikan edukasi dorongan semangat kepada para kader, agar tetap solid bekerja membesarkan partai, menjaga nama baik partai, meraih kursi di parlemen, dan tetap dicintai masyarakat. 

Tak hanya itu, seluruh calon legislatif dari Partai Golkar Kota Sibolga yang berjumlah 20 orang , dari Dapil 1 berjumlah 8 orang, dari Dapil II berjumlah 12 orang, turut diperkenalkan satu-persatu kepada pengurus kader yang hadir saat pelaksanaan Rapimda berlangsung. Siapapun Calegmu, Golkar Partainya. 

Kepada FOKUS LIPUTAN, Bapak Rambe Kamarul Zaman,MSc,MM Ketua Fraksi Golkar di MPR RI sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Sumut 2, dengan nomor urut 01 menuturkan konsulidasi harus lebih baik, dan terus kita bekerja, upaya kita untuk memenangkan partai Golkar. Dengan Caleg nya menang, partai nya menang, maka sasaran-sasaran secara politik bahwa Golkar Kota Sibolga sudah melakukan sesuatu yang berarti bagi bangsa ini, bagi partai Golkar dan juga bagi rakyat. 


Lanjutnya, Golkar…,kita tadi sudah buat target, prediksi saya mudah-mudahan bisa jadi 7 (tujuh), tadi enam, kalau saya berharap dengan semangat bisa 7 (tujuh) kursi untuk kota Sibolga. 

Dalam waktu bersamaan, Sahlul Umur Situmeang menuturkan kepada FOKUS LIPUTAN, mudah-mudahan dengan kita melakukan konsulidasi partai , menyiapkan infrastruktur partai-partai, saya yakin dan percaya dengan membentuk Pokkar Pokar , saya yakin, Golkar khususnya , yakin meraih 6 kursi , dengan target 4 (empat) di dapil II, 2 (dua) di dapil 1 . 

Caleg Prov Sumatera Utara Dapil IX/ Koorbid Pemenangan Pemilu Sumatera Utara ini menambahan Ya, seperti ini membentuk Pokkar , melantik kepengurusan dikelurahan, melaksanakan Rapimda, melakukan kajian-kajian strategis. Ya, mudah-mudahan saya berkeyakinan 2019, saya akan mendapatkan lebih kurang 12 ribu sampai 15 ribu.     Selanjutnya, DPD Partai Golkar Sibolga secara resmi memberangkatkan 20 orang Calon Legislatif untuk merebut hati rakyat kota Sibolga , 2019 Golkar Menang, Don’t Stop Comandan, bela rakyat, lanjutkan pembangunan, berkarya, menabur bakti sosial, meraih simpati, beber Jamil Zeb Tumori kepada FOKUS LIPUTAN.