Rakerda Soksi Depidar II Sumut Sukseskan Pemilu 2019

FOKUS LIPUTAN. ASAHAN

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II Tahun 2018 DPD II Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI Sumatera Utara) berlangsung Hikmah. Bertempat di Hotel Bintang , 14-15 Oktober 2018 Kisaran-Kab Asahan Sumatera Utara. SOKSI mengabdi untuk Bangsa Dan Negara, ikut serta menyukseskan Pemilu 2019.


Pelaksanaan Penutupan Rakerda Soksi Depidar II Sumatera Utara oleh Plt. Ketua DPD Partai Golkar Prov. Sumut DR. H. Ahmad Dolly Kurnia Tanjung sekaligus Silaturrahim dan Temu Kader didahului pengangkatan DR. H. Ahmad Dolly Kurnia Tanjung sebagai anggota istimewa Depidar Soksi Sumatera Utara.


Adapun poin yang disampaikan oleh hasil Rakerda yaitu memerintahkan seluruh kader soksi untuk memenangkan caleg-caleg dari Golkar di setiap daerah pemilihannya. Mendukung penuh kepemimpinan calon ketua DPD Golkar dari kader SOKSI. Mendukung Plt. Ketua DPD Golkar Sumut saat ini yaitu Dr. Ahmad Dolly Kurnia Tanjung, serta mendukung kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur hasil Pilkada 2018 Edy-Musa.


Dalam arahannya, Dolly siap dikritik atas sikap kepemimpinannya, walaupun kebijakan yang diambilnya adalah kebijakan tidak populer. Karena bagi dia, prinsip satu organisasi itu harus Maju dulu, baru merangkai keharmonisan antara individu didalamnya. 

Lanjutnya, Dolly lebih memilih memajukan organisasi daripada mengambil keuntungan dari setiap jabatan yang diemban dalam organisasi. Intinya penguatan kelembagaan SOKSI dalam pemenangan Calon Legislatif Golkar di dapil masing-masing. Baik untuk DPR Pusat, tingkat Prov, Kabupaten / Kota dan juga mendukung penuh pencalonan Caleg DPD Pusat Solahuddin Nasution.


Usai menyampaikan Laporan Depicab Soksi Kota Sibolga pada Rakerda Soksi Depidar II Prov. Sumatera Utara. Kader Soksi Depicab Kota Sibolga menghantarkan 5 orang kadernya di Pemilu 2019. Soksi.."Maju Terus..Pantang Mundur. 


Ketua Depicab Soksi Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori SH,MAP didampingi Sekretarisnya  Razoky Hutagalung, kepada FOKUS LIPUTAN, mengatakan Ini sebagai wadah tempat mengabdi kepada rakyat. Dengan menguatkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sebagai kunci mewujudkan kemandirian ekonomi sebagaimana visi Nawacita pemerintahan Jokowi. 


Keterlibatan SOKSI di dalam Pemilu 2019 nanti dimaksimalkan demi menambah daya gerak yang terorganisir tentang bagaimana Pemilu 2019 nanti dapat berjalan ideal, berkeadilan serta terjamin kekondusifannya, beber Jamil, dihadiri Ketua Soksi Depidar Sumut Indra Alamsyah, SH Sekretarisnya Indrayani Nasution, SH., serta dihadiri para undangan kader. Kegiatan tersebut berlangsung baik dan sukses.