Peduli Sesama, Kapolres Tapteng Kunjungi Pesantren Raudatul Hasanah II Lumut Tapteng

FOKUS LIPUTAN. TAPANULI TENGAH.

Kebersamaan itu indah. Polres Tapanuli Tengah melakukan kunjungan mempererat tali persaudaraan, keharmonisan terlihat disaat Kapolres bersama keluarga besar Polres Tapteng bertutursapa dengan Pengurus Pesantren Raudatul Hasanah II, di Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (22/10). Dengan melakukan ibadah bersama (giat sholat ashar berjamaah) di tempat ibadah Mesjid Pesantren  Raudatul Hasanah II kec. Lumut kabupaten  Tapanuli Tengah dalam rangka memperingati hari Pesantren Nasional tertanggal 22 /10/2018.


Adapun arahan Kapolres Tapteng AKBP.Hari Setyo Budi, Kita Ucapkan Puji dan Syukur kepada Allah SWT Atas Segala Rahmat dan Kesehatan sehingga kita bisa berkumpul di tempat ibadah Mesjid yang kita banggakan ini, untuk melaksanakan Sholat Ashar Berjamaah .

Tujuan kami melaksanakan Sholat Berjamaah di Pesantren ini untuk menumbuhkan silaturahmi kepada anak-anak Santri, sekalian  untuk Mengucapkan Selamat Hari Santri , dan saya berpesan jaga kesehatan supaya bisa mengikuti seluruh kegiatan di pesantren ini, agar adek-adek sekalian bisa meneruskan perjuangan bangsa ini menuju bangsa yang adil dan makmur ,dan juga mudah-mudahan Islam di Indonesia Islam yang Rahmatul lil alamin .



Lebih lanjut Kapolres menambahkan, Belajar Islam yang benar agar bisa meneruskan perjuangan para Aulia dan juga bisa men-Doakan kedua Orangtua. Kehadiran kami ke pesantren ini semata mata hanya untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah dan ber-Silaturrahmi, mudah-mudahan apa yang diharapkan Orangtua bisa tercapai melalui adek-adek sekalian , mudah-mudahan kelak jadi orang yang berguna bagi bangsa dan agama .Aamiin yra.

Santri Raudhatul hasanah II atas nama Ustad ANWAR mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan rombongan Bapak Kapolres ke pesantren ini, semoga perjalanan pulang dan dalam tugas selalu dalam lindungan Allah swt..Amin.