Peduli Sesama, Bhayangkari Polres Sibolga Kunjungi Ketapang Gg Senggol

FOKUS LIPUTAN. SIBOLGA

Peduli Sesama, bahwa kita semua saudara. Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sibolga  Ny Titie Edwin H Hariandja didampingi ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sibolga Ny Setiawati Gunawan HS, beserta pengurus Bhayangkari dan anggota Bhayangkari Polres Sibolga (12/10) melakukan kunjungan ketempat musibah tanah longsor yang terjadi di Ketapang Gg Senggol Kel Simaremare Sibolga.


Insiden kemarin membuat duka yang mendalam bagi warga Sibolga, sehingga mengakibatkan warga meninggal dunia sebanyak 4 orang di jln Ketapang Gg Senggol Kel Simaremare Sibolga.

Pada kesempatan itu ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sibolga Ny Titie Edwin H Hariandja mengucapkan keluarga besar Bhayangkari Cab Polres Sibolga turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas musibah yang telah terjadi . Semoga keluarga yang ditinggalkan agar bersabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini serta mari kita ambil hikmah dari musibah dari Allah SWT dan alm/almh diampuni segala salah dan dosanya serta arwahnya diterima disisi Allah SWT.


Keluarga yang mengalami musibah, Bhayangkari Cab Polres Sibolga memberikan bantuan kepada keluarga yang mengalami musibah dan juga ibu Ketua Bhayangkari Cab Polres Sibolga mengucapkan Semoga bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari Cab Sibolga dapat meringankan beban yang diterima oleh keluarga korban.  

Keluarga korban ibu dari Ardin Lbntobing mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu Ketua Bhayangkari Cab Sibolga beserta rombongan dan bantuan yang diberikan akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan semoga ibu Bhayangkari dan pers Polres Sibolga tetap sehat dan jaya dalam melaksanakan tugas dan juga hubungan silaturahmi masyarakat Sibolga dengan Bhayangkari Cab Sibolga dapat terjalin dengan baik. Dalam kunjungan tersebut turut didampingi Humas Polres Sibolga Iptu R.Sormin,S.Ag, KBO Sat Binmas Iptu Daniel M beserta anggota polres resort Sibolga.