Dihari HUT Beringin, Tanggap Sosial Rumah Warga Yang Rusak

FOKUS LIPUTAN. SIBOLGA.

Hari ini tepat ditanggal 20 Oktober 2018, seluruh kader Golkar (Beringin Yellow Family) merayakan dan mensukseskan Hari Ulang Tahun Golkar ke-54 Tahun 2018 dengan melakukan berbagai kegiatan positif, sarat makna dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kota Sibolga. Kader Beringin, melakukan tanggap sosial, peninjauan langsung lokasi Jl DI Panjaitan Sibolga Utara, akibat longsor, rumah warga sekitar 5 Kepala Keluarga diinformasikan rusak parah. 


Diawali dengan kunjungan Ziarah ke Makam Pahlawan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia, mengunjungi memberikan tali kasih kepada Panti Asuhan yatim Piatu Darur Rahmah di Jalan Sudirman No.10 Parombunan, dan bertolak ke kantor sekretariat Golkar Sibolga untuk sesi acara pemotongan Kue bolu tart. 

Kepada FOKUS LIPUTAN, Pengurus  Panti Asuhan Walid mengatakan bukan sekali ini saja Partai Golkar hadir di Panti Asuhan kita, ini Bakti Sosial dalam rangka turut membantu , memelihara anak-anak kita di panti Asuhan ini yang butuh biaya , makan sehari-hari . Dan, harapan kedepan, tetap eksis dan tetap membantu Panti Asuhan kita ini, dan merawat anak-anak di Panti Asuhan Darur Rahmah Parombunan. 

Usai memberikan / menyampaikan Tali Asih berupa beras sembako kepada pengurus Panti Asuhan,  keluarga besar Kader Beringin Yellow Family menuju Kantor sekretariat Golkar di jalan diponegoro. Pantauan sibolgenews.com, selama dua hari kegiatan HUT Beringin GOLKAR Ke-54 Tahun (19-20/10/2018), cuaca sangat bagus dan cerah. Serta, Yellow Family mendapat tamu istimewa, tidak lain adalah warga D.I Panjaitan yang sangat butuh perhatian diiikutsertakan mencicipi kue bolu tart . 

Ketua DPD Golkar Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH,MAP didampingi Sahlul Umur Situmeang, Sekretaris Hj.Syuryanti Sidabutar,SKM, Ketua Harian Nurdin Z mengatakan semakin menguatkan dengan kehadian AMPI menjadi Posko Pemenangan,  AMPG Milenial luar biasa kerjanya, TIM Satgana SOKSI. Dan, hari ini saudara kita datang dan hadir disini. Rumah warga tersebut kena musibah masih ada 5-7 KK (kepala keluarga) DI Panjaitan. Sehingga kita tidak merayakan dengan keybord , tapi nanti malam kami dengar ada gotong royong dari ibu-ibu, kawan kawan sumbangsih menyiapkan yang namanya keyboard nanti malam , kira –kira dua lagu kita juga hadir disini , dan kami sangat berterimakasih. 

Dalam waktu bersamaan, Sahabat 44 Martin Jasenson Harefa,SPi yang maju sebagai calon legislatif dengan menggunakan perahu politik Golongan Karya (4) daerah pemilihan II Sibolga Sambas Dan Sibolga Selatan Nomor urut 4 berkomentar “saya mengakui dan banyak belajar dari senior Bang Jamil. Yang membuat saya tertarik adalah Misi Kemanusiaan harus tetap dilestarikan. 

Martin yang akrab disapa ENCON Pengusaha Foto copi FAOMASI Alat Tulis Kantor – Warnet Jln eben ezer Parombunan itu menambahkan kita juga bergerak di organisasi masyarakat SOLMET Solidaritas Merah Putih. Misi kita memang tingkatkan persaudaraan, masih banyak yang butuh uluran kegiatan positif sosial kita. Tapi, semua itu tidak terlepas dari saling mendukung, satukan tekad, satukan hati, saling memberi kepercayaan dengan cara bersosialisasi tatap muka, saling membantu, kita adalah saudara, sehingga kita paham apa yang dirasakan saudara kita.

FOKUS LIPUTAN FOTO :