DANREM 023/KS SERAHKAN TALI ASIH UNTUK ANAK YATIM

FOKUS LIPUTAN. TAPANULI TENGAH

Bhakti sosial (Peduli Kasih) berbagi bersama anak yatim piatu ini sebagai bentuk solidaritas antar sesama guna membantu meringankan beban hidup bagi anak yatim piatu, dan untuk menjalin menyambung tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama. (03/10/2018).


Kegiatan tersebut dilaksanakan Korem 023/KS dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 73 Tahun 2018 menggelar aksi sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu NAMIRA Jl. Sutan Singengu Paruhuman Lingkungan IV Kel. Sibuluan Baru Kec. Pandan Kab. Tapanuli Tengah.

Bertindak selaku pimpinan rombongan Danrem 023/KS Kol Inf mohammad Fadjar didampingi Dandim 0211/TT an. Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu.DanLanal Sibolga an. Letkol Laut ( P ) Fajar Priyanto K. DanSatrad 234 / Sibolga Mayor Lek Alfred Eisener c. DanDenpal an. Letkol Cpl Sudung Sitinjak,. DanDenhub Letkol Chb M. Yunus, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 023/KS. Ketua Jalasenastri lanal sibolga, Ketua IKKT Satradar, Pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu NAMIRA an. Bapak Khalid Walid, Pengasuh an. ibu Tiramija Simatupang. Anak Anak Panti Asuhan berjumlah 20 orang yang terdiri 9 Putra dan 11 Putri.

Danrem 023/KS menyampaikan bahwa Kami dari jajaran TNI datang kemari untuk berbagi. mohon doanya agar kami dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan negara dan membantu Kepolisian dengan baik dan selamat. 

Kami berharap dan mendoakan agar anak anak yang di Panti Asuhan ini menjadi anak anak bangsa yang berguna dan jangan menjadi sampah masyarakat untuk itu anak anak harus rajin belajar dengan baik. Apapun yang akan kami berikan mohon tidak dinilai besar kecilnya akan tetapi semata mata karena kecintaan kami kepada anak anak sekalian, ujar Danrem.

Sambutan dari Pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Bapak Khalid Walid menyampaikan kami ucapkan selamat datang kepada bapak ibu sekalian dan juga Terimakasih atas kedatangannya dan bantuannya kepada anak anak kami. Semoga acara ini terus berlanjut dalam melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT TNI sehingga bapak bapak sekalian senantiasa di berikan Allah SAW kekuatan dan keselamatan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian Tali Asih berupa Beras : 10 Karung ( @ 10 Kg ). Mie Instan Indomie : 10 Dus. Telur Ayam : 10 Papan, Gula : 10 Kg. Minyak Goreng : 5 Liter. Pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial / Anjangsana dalam rangka HUT TNI KE - 73 Tahun 2018 Korem 023/KS selesai dalam keadaan aman dan tertib.


FOTO Peduli Aksi sosial 
di Panti Asuhan Yatim Piatu NAMIRA






(penrem023)