Bakti Sosial Dua Hari Giat HUT Beringin

FOKUS LIPUTAN. SIBOLGA

Berdasarkan Surat Nomor : 79/GK-KS/X/2018 , jadwal kegiatan yang diterima FOKUS LIPUTAN dari Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke-54 tahun 2018 Razoki Hutagalung, bahwasanya akan diadakan berbagai kegiatan untuk menyambut dan mensukseskan HUT berlambang pohon beringin yang akrabnya disebut yellow family. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH,MAP didampingi Sekretaris Hj.Syuryanty Sidabutar,SKM menuturkan kita sudah siapkan serangkaian acara untuk menyemarakkannya di Kota Sibolga, mari berpartisipasi. 

Ya, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Partai Golkar, acara yang digelar pada Jum'at dan Sabtu (19 Oktober - 20 Oktober 2018) mendatang selain untuk menyambut gembira, juga akan dipenuhi kegiatan sarat makna.

Lanjut Jamil, dimulai dengan Senam Sehat bersama Yellow Family, dilanjutkan dengan Donor Darah demi kemanusiaan bagi mereka yang nantinya urgen membutuhkan, kemudian sesi berakhir dengan Gotong Royong membersihkan Parit/Got di Jl. Diponegoro (Depan Kantor Golkar Kota Sibolga) yang akhir-akhir ini jalan tersebut sering tergenang banjir. 

Lalu esok harinya, Ziarah ke Makam Pahlawan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dan diakhiri dengan pemotongan kue bolu (Tart) secara simbolis merayakan HUT Golkar Ke-54 Tahun.  

Masyarakat simpatisan dipersilahkan ikut bergabung dan berpartisipasi terutama dalam acara Donor Darah demi ketersediaan darah untuk masyarakat Kota Sibolga. Kemudian, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga ini juga tidak menutup kemungkinan akan adanya aksi sosial lainnya pada hari bersejarah tersebut. Tak hanya itu, kita juga sudah jadwalkan, selepas acara seremonial di Kantor Golkar secara bersama-sama kita mengunjungi rumah duka musibah longsor di Ketapang.