Ali Masykur Jabat Kepala SD Swasta Islamiyah Sibolga 2018

FOKUS LIPUTAN. SIBOLGA


Terimakasih kepada kepala sekolah yang lama atas pengabdian yang diberikan selama ini. Dan selamat bertugas kepada kepala sekolah yang baru. Pergantian kepala sekolah dilingkup perguruan Islamiyah merupakan sebuah hal yang wajar sebagai salah satu langkah penyegaran dan evaluasi demi kemajuan  perguruan Islamiyah, ujar Ketua Yayasan Perguruan Islamiyah Kota Sibolga,  Nurdin Z saat memimpin serah terima jabatan kepada Sekolah Dasar Swasta Islamiyah dari pejabat lama Drs Khalil Hasibuan kepada pejabat baru Ali Masykur Tanjung. Selasa (2/10/2018) lokasi Aula Perguruan Islamiyah Sibolga.


Lanjutnya, dibawah kepemimpinan Ali Masykur Tanjung, kita berharap Perguruan Islamiyah Sibolga dapat berkembang dan mampu bersaing dengan sekolah lain seraya meminta kepala sekolah yang baru agar melakukan terobosan baru demi meningkatkan mutu pendidikan disekolah itu. “Silahkan saudara berinovasi demi majunya sekolah kita ini.


Ali Masykur Tanjung juga mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yayasan memberikan kesempatan baginya untuk mengabdi di sekolah tersebut. “Bagi saya ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya dan dipertanggung jawabkan, begitupun, saya yakin aktifitas di sekolah ini tidak dapat berjalan dengan sukses tanpa adanya dukungan dan semangat dari para guru dan staf disini.