Acara Wisuda Angkatan III POLITEKNIK Negeri Lampung PDD

FOKUS LIPUTAN. SIBOLGA

Acara Wisuda Angkatan III POLITEKNIK Negeri Lampung PDD (Progam Studi Di luar Domisili) di hadiri Walikota Sibolga Drs H. M Syarfi Hutauruk M. M dan Wakilnya Edi Polo Sitanggang S. Pi di Gedung Nasional Sibolga Selasa, (10/10/2018).


Syarfi Hutauruk mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan ahli muda, karena apa yang para wisudawan raih pada saat ini adalah merupakan awal lahirnya generasi penerus cita-cita bangsa yang diharapkan benar-benar memiliki intelektualitas, kapabilitas, kredibilitas dan teruji integritasnya.

Politeknik Negeri Lampung PDD, meluluskan 104 Mahasiswa dari 2 Progam Studi, yakni, Program Studi Teknologi Pangan dan Program Studi Budidaya Perikanan. Dari peringkat lulusan terbaik Tingkat Program Studi Diluar Domisili yakni untuk terbaik satu adalah Labora Sardelima Tamba, Program Studi Budidaya Perikanan, dengan IPK 3,96. Terbaik kedua adalah Gancih Malem Turianna Lumban Gaol, Program Studi Budidaya Perikanan dengan IPK 3,96. Dan terbaik ketiga adalah Dirga Harianto, Program Studi Budidaya Perikanan dengan IPK 3,92.  Kampus sebagai wahana pembinaan terhadap karakter anak bangsa sehingga dapat menghasilkan ide-ide cemerlang dalam berkontribusi untuk perkembangan dan kemajuan bangsa atau daerah.

Perlu kami ingatkan kembali bahwa dalam salah satu visi dan misi kami selaku Wali Kota/Wakil Wali Kota Sibolga adalah pemerataan pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) Sibolga. Hal ini tentu sejalan dengan kehadiran Akademi Komunitas Negeri Sibolga ini yang juga diharapkan sebagai sebuah lembaga untuk mempersiapkan diri untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Turut hadir Anggota DPRD Kota Sibolga, Direktur POLITEKNIK NEGERI Lampung, Orang Tua Wisudawan dan Wisudawati dan para undangan.