Polres Sibolga Bantu Masyarakat Yang Butuh Perhatian.

fokusliputan.com_SIBOLGA.

Ringankan Beban Saudaramu. Kepolisian Negara Republik Indonesia membuat kegiatan berbagi yang bernama ANJANGSANA. Setelah beberapa kali melaksanakan kegiatan sosial, ada satu kegiatan yang sangat menyentuh hati masyarakat Sibolga. 



Hal ini terlihat, ketika Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Kuson Butar-Butar , Kanit Binmas Polsek Sibolga Sambas Ipda SUYATNO beserta personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Belakang Brigadir Elsa Suhenda melaksanakan kegiatan sosial berbagi AnjangSana.(14.9.2018). 

Warga yang dikunjungi bernama Pak Nurdin Lawolo, yang beralamat di jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota. Karena adanya laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Belakang Brigadir Elsa tentang adanya masyarakat kurang mampu yang bernama Pak Nurdin Lawolo yang sudah berusia 110 tahun yang hidup sendiri di rumah, tempat tinggal yang butuh perhatian.


Selanjutnya, Kapolsek Sibolga Sambas beserta Kanit Binmas Polsek Sibolga Sambas langsung mengunjungi (silahturahmi) ke tempat tinggal Pak Lawolo dan melihat keadaan rumah dan listrik yang sudah dicabut oleh pihak PLN karena Pak Lawolo tidak bisa membayar selama 3 bulan lebih. 

Kapolsek Sibolga Sambas dan Kanit Binmas Polsek Sibolga Sambas memberikan bantuan berupa bahan pokok makanan dan membantu untuk membayar tagihan listrik Pak Lawolo dan memasangkan kembali meteran listrik yang telah di putus oleh pihak PLN.