Pengurus 4G Sibolga Sambas Adakan Rapat

fokusliputan.com_SIBOLGA

Bertempat di Kantor Sekretariat DPD Golkar Kota Sibolga Jl.Diponegoro No.46 Sibolga , Nomor : 02/GK-SBG-SAMBAS/IX/2018, Pimpinan Kecamatan Pengurus 4G Partai Golkar Sibolga Sambas saat ini telah melakukan rapat persiapan panitia pelantikan pimpinan kelurahan Partai Golkar. Dihadiri rekan pengurus di empat kelurahan. Hasil Rapat tersebut bertujuan untuk memantapkan semua kader Golkar.


Jahrul Sihotang didampingi Hasyunan Tanjung mengatakan agar kebersamaan kita memenangkan Partai Golkar tetap dicintai rakyat khususnya warga Sibolga. Ya, Semaksimal mungkin.  

Masyarakat yang butuh bantuan kita, harus kita bantu, karena Golkar untuk rakyat. Melakukan konsolidasi total untuk menyatukan kembali seluruh kekuatan Partai Golkar dalam satu barisan yang kokoh dan solid. Pembinaan organisasi, kaderisasi, serta keanggotaan. 


Melakukan transformasi Partai Golkar menjadi partai modern dengan menjalankan modernisasi organisasi, kaderisasi, dan pembinaan anggota dan mensukseskan tahapan legislatif dan Pemilu Presiden 2019. Salam 4G Menang, tutur Kader.