Pengemudi Betor Dapat Kaos Sahabat Polisi, Dari Polres Tapteng

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Polres Tapanuli Tengah kembali mengajak pengemudi Betor (Komunitas Abang Becak di Wilayah Kota Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah), untuk makan bersama “Jumat Berkah”.  Tak hanya itu, para pengemudi becak juga menerima bingkisan baju Kaos yang bertuliskan Sahabat Polisi. Semoga bisa menjadi ibadah

Indahnya saling berbagi, ujar Kabag Humas Polres Tapteng Ipda Dahrul Sitompul kepada FOKUS LIPUTAN. (Jumat, 14.9.2018)





Lanjut Humas, dalam rangka Jumat Berkah. Polres Tapteng juga  membagikan kaos sebanyak 100 helai , kepada pengemudi betor di (lima) 5 titik lokasi yaitu simpang AMD Kalangan, Simpang Lampu merah Pandan, Simpang Mata Uli ,Simpang Pesantren, Simpang Pondok Batu.

Dapat disampaikan , informasi sementara yang diterima FOKUS LIPUTAN, Humas Dahrul Sitompul menyampaikan mungkin puncaknya nanti dalam hal bagi-bagi kaos, sewaktu kedatangan Bapak Kapoldasu ke Polres Tapteng dan Sibolga. Ya, kemungkinan minggu depan sudah berada di Tapteng dalam rangka kunjungan kerja. Tapi yang pasti, acara puncaknya pasti ada. Karena bahan berupa kaos dan bantuan Sembako akan kita undang masyarakat kita yang lebih banyak lagi.

Keceriaan warga pengemudi betor terlihat disaat personil Polres Tapteng membagikan Baju Kaos dan Nasi untuk makan bersama.


FOKUS LIPUTAN FOTO :