Peduli Sesama Adik Gres Tamba 4 tahun, Didiagnosis Dokter Memiliki Kelainan Jantung.

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Mendapat informasi , personil Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Bripka Hadi Sitanggang bersama FOKUS LIPUTAN melakukan kunjungan sosial MISI KEMANUSIAAN. Hasil informasi yang dapat disampaikan , kata dokter, Gres cuma memiliki 3 rongga di jantung, yang seharusnya pada manusia normal ada 4 rongga" ujar ibunya.



Sekitar dua minggu lalu, adik Gres mendapatkan rujukan dari RS Meta di Sibolga untuk berobat ke RS Adam Malik Medan, namun karena khawatir kondisi gres, orang tua gres minta bantuan Ambulance untuk membantu membawa adik Gres ke Medan, karena menurut ibunya adik gres tidak mampu berkendaraan jauh, namun mereka tidak mendapatkan Ambulance. (25/9/2018). 

Menurut keterangan ibunya, adik Gres apabila dari Poriaha ke Sibolga naik kendaraan dia sudah kesusahan, wajah, kaki dan telapak tangannya akan pucat dan kebiruan, jadi jika kemedan setidaknya ada Ambulance dan fasilitas medis darurat jika ada apa apa di jalan pak.


Saat ini adik Gres belum mendapatkan perawatan medis lagi untuk penyakitnya karena tidak bisa berangkat ke RS Adam Malik Medan. Mohon apabila ada sahabat yang mempunyai solusi atau tergerak membantu silahkan hubungi orang tuanya di alamat adik Gres di jalan Tapian Nauli depan Mesjid Ar Rahman Poriaha Kabupaten Tapanuli Tengah.  No hp Ayah Gres Helmon Tamba (33 thn) 0822 8548 7980. , beber Hadi Sitanggang