BANGUN TEMPAT IBADAH, SAHLUL BANTU 100 ZAK SEMEN

fokusliputan.com_SIBOLGA 

Kepada FOKUS LIPUTAN, Sahlul Umur Situmeang menuturkan saya secara pribadi akan membantu 100 zak semen untuk pembangunan tempat ibadah (Masjid).


Caleg Prov Sumatera Utara Dapil IX, wilayah Kota Sibolga Kab.Tap Tengah, Kab Tap Utara, Kab.Humbang Hasundutan Kab Samosir Kab Tobasa nomor urut 1 menambahkan Pembangunan tempat ibadah oleh Partai Golkar Kota Sibolga ini adalah suatu niat yang sangat baik sehingga dapat dipergunakan oleh masyarakat banyak. 

Dapat disampaikan bahwa tertanggal (26.09.2018), DPD Partai Golkar Kota Sibolga membeli sebidang tanah ukuran 10 x 20 m atas nama Immat Lubis untuk di bangun masjid didaerah sibustak-bustak, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan.  Masjid yang direncanakan dibangun ini akan diwakafkan untuk dapat dipergunakan masyarakat. 

Wakil Ketua PD. AMPG Kota Sibolga, Gusnadi Saputra Sibuea yang akrab disapa dengan Gesfer ini juga memandang niatan ini sangat baik, untuk itu Gesfer juga akan menyumbang 20 zak semen pada pembangunan masjid Golkar ini yang akan diberi nama Masjid Al - Jamil. 

Memang benar, Partai Golkar akan menyisihkan rezeki untuk membangun sebuah masjid yang nantinya akan kita wakafkan untuk dapat dipergunakan masyarakat didaerah ini, beber Jamil. 

Tak hanya itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, SH, M.AP yang juga mencalonkan diri sebagai calon legislatif anggota DPRD dapil II Sibolga Selatan dan Sibolga Sambas nomor urut 1 mengatakan selain konteks diatas, masih rencana, kita akan membeli pertapakan tanah untuk digunakan masyarakat , yang jelas itu kegiatan sosial, meringankan beban warga khusus beragama Nasrani, masih jangka panjang dan bertahap.