2 Caleg Satu Dapil Berkomentar, 29 September Ini Pelantikan PK Golkar Kec Sibolga Sambas

fokusliputan.com_SIBOLGA

Memantapkan Partai Gokar tidak terlepas dari keseriusan seluruh pengurus, rekan, dukungan serta Doa masyarakat . Segala pengurus yang dibentuk harus solid bertekad memajukan partai berlogo Beringin, Golkar itu milik rakyat, Golkar milik bersama. Statement tersebut disampaikan Jahrul H Sihotang, SE didampingi Sekretarisnya Hasyunan Tanjung, Happi D Simanungkalit disela-sela rapat lanjutan panitia pelantikan pimpinan kelurahan (PK) Partai Gokar se-Kecamatan Sibolga Sambas (22/9/2018) di Kantor Sekretariat DPD Partai Gokar kota Sibolga jl Diponegoro no.46 Kota Sibolga.


Ya, mudah-mudahan berjalan dengan baik dan lancar, sehat-sehat kita semua. Kita melakukan acara kegiatan pelantikan tanggal 29 September ini, di jalan KH Ahmad dahlan depan Alfalah areal Simpang Lima Pancuran Dewa Kecamatan Sibolga Sambas, beber Hasyunan Tanjung.

Lanjutnya, ini juga tertuang dalam surat keputusan pimpinan kecamatan partai Golkar Sibolga Sambas Nomor: KEP-01/GK-SBG-SAMBAS/IX/20187 Susunan dan Personalia panitia pelantikan pimpinan kelurahan partai Golkar se-Kecamatan Sibolga Sambas masa bakti 2015-2020 ditetapkan di Sibolga pada tanggal 21 September 2018.


Rapat tersebut, juga dihadiri 2 (dua) Calon Legislatif dari Daerah Pemilihan 2 (Kecamatan Sibolga sambas dan Kecamatan Sibolga Selatan), kedua caleg tersebut berasal dari dapil yang sama, namun nomor urutnya berbeda.  Khairul Mukminin,SPd Tokoh Masyarakat  DPD BKPRMI KOTA SIBOLGA dan Idil Fitri Tanjung profesi Wiraswasta.

Kepada FOKUS LIPUTAN, Khairul Mukminin mengatakan saya menyampaikan kepada pengurus kelurahan di Kecamatan Sibolga sambas ini, supaya bersama-sama memberikan kontribusi suara. Yang penting , artinya Golkar itu bisa meraih jadi pemenang terlebih khusus di Kecamatan Sibolga Sambas .


Lanjutnya, terkait masalah antara kami berdua sama Idil Fitri Tanjung, sama teman yang lain, tidak ada rasa kecemburuan ataupun saling berebutan. Dari awal, saya punya komitment bagaimana bisa partai Golkar meraih tingkat teratas di DPRD Sibolga 2019. Saya terpilih Syukur, tidak terpilih Syukur. Yang jelas , orang Golkar itu bisa menjadi pimpinan DPRD , inilah yang kita ciptakan. 

Sementara itu, Idil Firi Tanjung berkomentar untuk kader Golkar siapapun yang duduk , yang penting Golkar hadir. Kita punya harapan besar menang untuk kecamatan Sibolga Sambas.  Saat FOKUS LIPUTAN menyinggung loyalitas, Idil menyikapi  “saya sudah komit”. Kita main di Partai Golkar , bukan saya pilih tim saya sebagai orang lain untuk memangkan saya. Sudah kita fungsikan semuanya di kelurahan dan dikecamatan.