Jumat Sedekah. Polres TapTeng Berbagi Nasi Bungkus, Dan Makan Bersama Dengan Pengemudi Betor.

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH

Humas Polres Tapanuli Tengah Ipda. Dahrul Sitompul menuturkan bahwa Program Bhakti Sosial dari Mabes Polri yang disebut Jumat Sedekah akan dilakukan berkesinambungan. Kegiatan Sosial tersebut tadi dipimpin oleh Kabagren dan Kabag Sumda Kompol . Syafaruddin Zebua mewakili Pak Kapolres.


Lanjut Humas, kegiatan tersebut , ada 3 (tiga) titik lokasi tadi, pemberian (berbagi) nasi bungkus yaitu dilaksanakan dilokasi lampu merah Jalan Ferdinan Lumban Tobing Pandan Tapanuli Tengah , lokasi tugu ikan Sibuluan dan lokasi Simpang Tukka.

Pengendara betor (becak bermotor) mengaku merasa senang, berterimakasih kepada personil yang telah berbagi nasi bungkus dan makan bersama didalam becak bersama Kanit Reg ident, Kanit Laka Sat Lantas, KBO Sat Lantas dan Polwan dan seluruh personil yang bertugas dilokasi.


Sebelumnya, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ren didampingi Kabag Sumda bersama Personil Lantas dan Polwan, telah melaksanakan Apel Kesiapan Pelaksanaan Jumat Sedekah Berbagi Makan Siang bersama Komunitas Abang Becak di Wilayah Kota Pandan, kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat, 31 Agustus 2018 Pukul 13.40 Wib.


Dapat di informasikan , kondisi arus lalu lintas tertib dan lancar. Kegiatan program bhakti sosial berjalan dengan baik.