TERNYATA BACALEG ITU SEORANG NELAYAN, KHAIRUL MUKMININ.SPd KADER GOLKAR

fokusliputan.com_SIBOLGA

Semua tujuan kandidat menjadi wakil rakyat, untuk memberikan yang terbaik untuk warganya. Saat FOKUS LIPUTAN melakukan bincang ringan kepada bakal calon legislatif dari Partai Golkar, Khairul Mukminin,SPd ternyata seorang Nelayan. Keluh kesah aspirasi para Nelayan, sudah saatnya bersatu untuk menyampaikan saran kritiknya kepada bakal calon legislatif ini. (20/7/2018)


Saya Khairul Mukminin,SPd maju sebagai calon legislatif dari Golkar, daerah pemilihan II Kecamatan Sibolga Sambas dan Kecamatan Sibolga Selatan. Terpanggil untuk bisa berbuat nantinya kepada masyarakat kota Sibolga, yang masih pendapatan ekonominya rendah, terlebih lagi masyarakat Nelayan yang senantiasa tertekan dan ditekan, beber Mukminin.

Lanjutnya, ini kita lakukan , karena saya sendiri adalah asli seorang Nelayan, dan sangat memahami betul nasib dan penderitaan nelayan itu sendiri. Maka, saya punya keinginan untuk berbuat kepada masyarakat nelayan yang ada di Kota Sibolga ini.


Tak hanya itu, Khairul Mukminin didampingi Tim Pemenangan ERAMAS H.Jamaluddin Pohan mengatakan bahwa kota Sibolga ini adalah kota berbilang kaum, ekonomi rakyat ditentukan dari laut. Oleh karena itu, partai Golkar Kota sibolga dan kader-kader nya lah yang turun langsung menyatu dan berbuat untuk rakyat kota Sibolga ini.

“bukan, bukan cuma turun seketika mau men-caleg saja, tapi Golkar jauh sebelumnya sudah berbuat untuk rakyat Sibolga ini,  katanya. Visi dan Misi kami sebagai kader Golkar “Maju dari Rakyat, Menyatu Bersama Rakyat, dan Berbuat Untuk Rakyat.


Dapat disampaikan kepada publik, Tim Safari Jumat Pemenang Eramas bersama Ketua Aliansi Pemenangan Eramas H.jamaluddin Pohan dan rekan  BKPRMI KOTA SIBOLGA bersama unsur masyarakat melakukan kunjungan mempererat tali persaudaraan dengan JAMA'AH MASJID NUR SA'ADAH dan Memberikan Sumbangan untuk Renovasi (perbaikan) tempat ibadah seraya memberikan Tali kasih kepada  tokoh agama , GARIM MASJID . Safari Jum”at tersebut akan berjalan baik, DENGAN MENJALIN SILATURRAHMI SETIAP HARI JUM'AT UNTUK SELURUH MASJID- MASJID YANG ADA DI KOTA SIBOLGA.