Penghantaran Berkas Dokumen Caleg DPRD Sibolga Tahun 2019 Dari DPD Partai Golkar Kota Sibolga Ke KPU Kota Sibolga

fokusliputan.com_SIBOLGA

Bertempat di kantor DPD Golkar Sibolga, sebanyak 20 bakal calon legislatif (bacaleg) diperkenalkan dihadapan organisasi kepemudaan dan tokoh masyarakat, serta para undangan. Perkenalan tersebut disambut baik, yang tujuannya untuk mensejahterakan rakyat, dan Golkar tetap dicintai masyarakat khususnya Kota Sibolga.


Tidak ada penghianatan bagi aspirasi warga, saya yakin dan percaya Golkar akan menjadi pemenang di Kota Sibolga membangun Kota Sibolga ini dengan baik. Mari, kita bergandeng tangan untuk bisa bersama-sama, tehnik main untuk calon, kami sudah diskusi, ujar Jamil Zeb Tumori,SH,MAP dihadapan para undangan di kantor DPD Golkar Sibolga (17/7/2018)


Tim Kampanye Yellow Family memaparkan harapan kami, permainan ini, permainan kesatria, jangan sempat ada yang rugi. Untuk itu, nikmat Yang Maha Kuasa , kita akan menuju ke KPU bersama-sama dengan berjalan kaki. Mulai hari ini, kita tanamkan , kita bukan musuh. Nanti, kita petakan, kita akan susun, dan mudah-mudahan berkas kita diterima di KPU , mudah-mudahan verifikasinya lolos semua.


Sebelum mendaftar Caleg Partai Golkar Kota Sibolga ke KPUD Sibolga, kami terlebih dahulu melakukan kunjungan Sosial kerumah ibu Cumi di jalan Kakap Sibolga, sungguh luar biasa masyarakat sekitar mengumpulkan duit untuk biaya berobat ibu tersebut. Dalam waktu bersamaan, untuk diketahui bersama bahwa Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, M. AP yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga akan ikut meramaikan pencalegkan pada Pemilu Legislatif Tahun 2019, dan sudah terdaftar di Daerah Pemilihan 2 (Kec. Sibolga Selatan dan Kec. Sibolga Sambas) dengan Nomor Urut 1. 


Ini sengaja dibuat agar masyarakat (khususnya pengguna sosmed FB) mengetahui dan mau menyampaikan ke keluarganya bahwa Bang Jamil Zeb Tumori, SH, M. AP masih tetap maju dalam Pileg 2019 dan setelah itu baru merumuskan pada Pilkada Sibolga pada Tahun 2020. Bahwa dalam AD/ART Partai Golkar tidak ada pembatasan periodesasi. Kalau Partai lain mungkin ada dan itu bukan urusan kita. Maka janganlah mengurus urusan internal Partai Golkar, ujar Tim Yellow Family.



FOKUS LIPUTAN FOTO :