SIMPATISAN INGIN BERTEMU JAMIL, SUARA HATI PEDAGANG KECIL BERHARAP PADA ERAMAS.

fokusliputan.com_SIBOLGA

Wajah sayu kening telah berkeriput, untuk mencari sesuap nasi, Sutan Zulidar Piliang ingin sekali bertemu dengan Calon Gubernur ERAMAS. Berjualan hingga larut malam, yang dikhawatirkan terganggu pada fisik kesehatan (begadang). Harapan Sutan tidak banyak, dia hanya meminta bantuan terpal jualan agar pembeli yang mau makan minum mampir tak kena hujan, sekaligus spanduk ERAMAS yang akan ditempelkan di umum, menandakan dirinya adalah simpatisan.(6/6/2018)


Lokasi ini tepat dipersimpangan jalan aso-aso, tinggal di jalan ubur-ubur kelurahan pancuran dewa kecamatan Sibolga Sambas. Tempat jualan menumpang, dengan bayar listrik, kalau rumah sekarang ngontrak bayar perbulan, harga satu piring Rp.10.000.


“Ya kepada Eramas lah Pak, penghasilan kita agak sepi. Kepada siapa saya mengadu, dia sebagai pemimpin angkatan , ya mungkin saja dipimpin-nya Sumatera Utara ini menjadi bersatu teguh untuk membangun, supaya ERAMAS yang saya idam-idamkan bersama-sama kedepan. Harapan kedepan, supaya ERAMAS ini maju kedepan sebagai nomor satu di Sumatera ini, ujarnya.


Ama Sinaga pengunjung yang kebetulan minum kopi dan makan nasi goreng, mendengarkan harapan Sutan, berkomentar iya itukan keinginan suara hatinya, kepada siapa lagi dia sampaikan harapannya, ya pasti melalui media lah. 


Lanjutnya, Kalau boleh angan-nya itu diaminkan, dia hanya ingin pengunjung tak kena hujan, kalau angin dan hujan mengarah kejualannya, dan pengunjung nyaman, masakannya enak,bebernya.