Safari Ramadhan 2018, Kita Harus Peduli Dengan Masyarakat.

fokusliputan.com_SIBOLGA


Tim Yellow Family Tommi El Pasisi dan rekan menuturkan kita Harus Peduli dengan Masyarakat, dan harus tetap berlanjut untuk seterusnya. Kepada FOKUS LIPUTAN, Ketua Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori,SH,MAP menggelar safari Ramadhan dengan membagikan sejumlah tasbih kepada para jemaah, bingkisan kepada rekan saudara di BKM dan  para generasi Remaja Mesjid I’qtidal Kota Sibolga yang akan mengikuti takbir keliling nantinya. 10/6/2018.


Lanjutnya, ini kepedulian kita dan menjalin silaturahmi persaudaraan kepada masyarakat, selain peduli dengan kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan, ERAMAS juga menjujung tinggi norma-norma ke-agamaan yang sudah menjadi target visi misi menuju Sumut Bermartabat. 


Semua kegiatan ini merupakan rasa peduli Bapak Edy dan Musa yang mengedepankan keperluan dan kebutuhan masyarakat. Jadi kita berharap calon pemimpin ini bisa kita menangkan prioritaskan demi Sumatera Utara yang bermartabat. 8/6/2018


Golkar akan selalu siap membantu dan melayani menerima segala keluh kesah masyarakat. Sehingga dengan kepercayaan masyarakat, partai para pemimpin dan kader-kader Golkar dapat memperjuangkan hak-hak masyarakat. Partai Golkar bertahan hingga sekarang ini berkat kepercayaan masyarakat, jadi kita sebagai kader, akan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, sebab partai golkar cinta kedamaian. Golkar menang masyarakat sejahtera.


Tim Yellow Family dengan senang hati membagikan bingkisan kepada para remaja yang melakukan Tadarus, membacakan ayat-ayat suci Alqur’an sekaligus menggelar Doa bersama dukungan memenangkan Eramas sekaligus mengajak menghimbau segenap masyarakat untuk tidak lupa dan tidak Golput pada Pilgubsu yang akan segera dilaksanakan.


Untuk itu, Jamil Zeb tumori tak lupa menyampaikan pesan “Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 pemilihan Gubernur Suamatera Utara, ayo… kita beramai-ramai ke TPS mencoblos dan memenangkan Eramas, Jangan Golput, karena suara saudara menentukan nasib Sumut lima tahun kedepan.