Rapat Kordinasi ERAMAS Menghadapi Hari Pencoblosan.

fokusliputan.com_SIBOLGA

Bertempat di Resto Hotel CN Darussalam Sibolga, Tim kampanye Eramas Kota Sibolga melakukan rapat koordinasi terpimpin yang dihadiri Musa Rajeckshah Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumut nomor urut satu. Mematangkan segala sesuatu untuk menghadapi hari pencoblosan Rabu 27 Juni 2018, dihadiri ketua dan sekretaris partai Golkar, Hanura, PKS, PBB, Gerindra, PAN, perwakilan partai Nasdem dan Demokrat. Untuk membahas kesiapan saksi-saksi yang bertugas di TPS mengawal suara Eramas saat perhitungan suara. 


Hendra berharap, seluruh parpol pengusung bekerja sama melakukan kordinasi dan sosialisasi untuk kemenangan Eramas di kota Sibolga dan tidak menjadi pengkhianat untuk menjatuhkan marwah partai yang mengusung Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah. Mari bersama – sama kita menangkan, jika hitungan politik dengan jumlah partai dan kursi yang ada di DPRD Sibolga cukup banyak, ERAMAS akan menjadi pemenang, jika hal ini tidak terjadi maka kita yakin partai tersebut tidak melakukan apa – apa untuk Eramas.

Sekretaris kampanye Hendra Sahputra menuturkan rapat ini penting untuk memfinalisasi persiapan menuju hari pemilihan yang tinggal beberapa hari lagi, terutama penempatan saksi Eramas di TPS, agar suara yang telah diberikan masyarakat tidak di curangi oleh oknum yang menginginkan Paslon Eramas kalah.

Ketua Tim Kampanye Jamil Zeb Tumory menghimbau kepada semua anggota DPRD pengusung dan pendukung pasangan nomor urut 1 agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya konstituen agar dapat hadir dan memberikan hak pilih pada Hari rabu tanggal 27 juni 2018.


Kita berharap Pilgubsu tahun 2018 tingkat partisipasi pemilih lebih tinggi dari Pilgubsu sebelumnya, dan kita harus pastikan, masyarakat memilih pemimpin yang bijaksana, dan akan mewujudkan Sumut yang bermartabat, dengan pembangunan disertai kesejahteraan rakyatnya.

Cawagub Musa Rajecksah mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan dukungan semua partai politik yang sampai saat ini tetap konsisten berjuang memenangkan pasangan Eramas. Terima kasih kepada seluruh tim yang ada di Sibolga khusunya partai pengusung yang tetap solid untuk membantu perjuangan ini, saya berharap dukungan penuh parpol pengusung untuk meraih kemenangan yang tinggal beberapa hari lagi. (21/6/2018).

Dan kepada partai PKS (Wandana Simatupang) yang telah diserahkan tanggung jawab mengurus saksi agar mempersiapkan dengan sebenarnya, memahami ketentuan dan aturan pelaksanaan pemungutan suara, sehingga seluruh pengumpulan dokumentasi berjalan baik untuk mengawal suara Eramas.