Membangun Daerah Tapanuli Tengah, Berbagi Kasih Untuk Rakyat

fokusliputan.com_TAPANULI TENGAH 

Humas Pemkab Tapteng Tapanuli Tengah Fadlan satia Siregar membenarkan bahwa berbagi kasih untuk rakyat , bertujuan untuk membangun daerah Tapanuli Tengah. Dapat diinformasikan, Kepala daerah Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Kembali menyalurkan Zakat ASN sebesar Rp. 255.000.000 kepada 510 Orang Anak Yatim Piatu, Kaum Duafa” masing masing mendapatkan Rp. 500.000 per orang.


Pada safari ramadhan, Bakhtiar mengatakan, bukan hanya sekedar janji melainkan bukti nyata kerja. “Tapteng ini dibangun untuk masyarakat Tapteng, dan Pemkab Tapteng juga akan berbagi dengan rakyatnya.

Pembagian zakat ASN dilakukan di tiga Kecamatan sekaligus yakni Kecamatan sarudik menerima sebanyak 150 orang, Kecamatan Pandan 260 orang dan Kecamatan Tukka 100 orang.

Selain pembagian zakat ASN pada penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini, ketua TP PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani
juga membagikan membagikan Jilbab dan sirup kepada warga. Sementara, warga sangat berantusias dan bangga memiliki Bupati yang peduli dengan keadaan masyarakat menyentuh dan bertatap muka langsung dengan warga. Hal tersebut disampaikan Rusnul Tanjung (56) warga Kelurahan Tukka mewakili warga lainnya yang mendapat zakat memuji kebijakan pemkab Tapteng.7/6/2018.

Rusnul menuturkan “Kami bangga memiliki Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani yang peduli terhadap kaum duafa telah diberikan kepada kami, ini sungguh diluar dugaan, Kami hanya bisa berdo,a kiranya Bupati dan Wakil Bupati Tapteng serta Keluarga diberikan Allah SWT Kesehatan, Kebijaksanaan menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Tapteng yang semakin sejahtera.

Pembagian Zakat dihadiri Ketua DPRD Sahrun Anggota DPRD Tapteng, Ketua TP PKK Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Sejumlah OPD Tapteng, Camat dan Kades Lurah di tiga Kecamatan Sarudik, Pandan dan Tukka.